Ajak Si Kecil Kesini, Inilah 5 Tempat Wisata yang Lagi Hits di Salatiga, Cocok untuk Liburan!

Ajak Si Kecil Kesini, Inilah 5 Tempat Wisata yang Lagi Hits di Salatiga, Cocok untuk Liburan!

tempat wisata yang lagi hits di Salatiga --Instagram/indoflashlightjateng

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ternyata ada banyak tempat wisata yang lagi hits di Salatiga lho, tentu saja ini cocok banget buat liburan bersama keluarga dan mengajak si kecil.

Salatiga sendiri, merupakan sebuah kota kecil yang ada di Jawa Tengah, yang berdekatan dengan kabupaten Semarang, kabupaten Boyolali dan kabupaten Sragen.

Meskipun sebagai kabupaten kecil, Salatiga tidak bisa dianggap remeh, sebab disini banyak tersedia wisata, baik wisata alam ataupun wisata edukasi yang pastinya cocok untuk semua kalangan usia.

Buat kamu, yang mungkin dalam waktu dekat akan berkunjung ke Salatiga, namun belum kepikiran mau mampir dimana inilah beberapa tempat wisata yang lagi hits di Salatiga, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Galaxy Z Flip6: Kamera 50MP dan Fitur AI-Powered Portraits Membuat Konten Lebih Menarik

BACA JUGA:Polsek Karanganyar Amankan Pawai Obor dan Santunan Anak Yatim Piatu di Desa Karangsari

1. Taman Wisata Kopeng Salatiga

Rekomendasi tempat wisata yang lagi hits di Salatiga, pertama kami menawarkan Taman Wisata Kopeng Salatiga, yang memiliki banyak wahana dan bisa kamu coba.

Beberapa wahana tersebut, seperti wahana rekreasi air, perkemahan, paintball dan ada restorannya juga, jadi cocok banget setelah selesai bermain untuk menikmati hidangan.

Selain itu, disini juga tersedia oleh-oleh lho berupa buah-buahan dan juga sayuran, tentunya dengan harga yang terjangkau, harga tiket masuknya pun cukup murah jadi cocok banget untuk liburan bersama keluarga.

BACA JUGA:Idap TBC Kronis, Tukang Becak di Pekalongan Meninggal saat Bekerja

BACA JUGA:Cuma 20 Ribuan! 2 Serum Wajah dari Viva Cosmetics Efektif Atasi Jerawat dan Bikin Awet Muda, Begini Reviewnya

2. Taman Tingkir Salatiga

Salah satu tempat yang hits di Salatiga adalah Taman Tingkir Salatiga, tempat ini memiliki banyak wahana permainan, khususnya untuk anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: