Ajak Si Kecil Kesini, Inilah 5 Tempat Wisata yang Lagi Hits di Salatiga, Cocok untuk Liburan!

Ajak Si Kecil Kesini, Inilah 5 Tempat Wisata yang Lagi Hits di Salatiga, Cocok untuk Liburan!

tempat wisata yang lagi hits di Salatiga --Instagram/indoflashlightjateng

Selain itu, area terbuka hijau ini juga memiliki joging track, cocok banget buat kamu yang ingin olahraga tipis-tipis disini, karena sudah ada fasilitasnya.

Tenang saja, disini juga banyak ditemui para pedagang kok, untuk sikecil juga banyak disewakan mobil atau motor mainan lho, dijamin seru banget kalo kesini.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa melihat berbagai jenis ikan yang ada di kolam lho, ada juga burung yang cantik, dan masuknya free alias gratis.

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha Nmax “Turbo” vs Honda PCX 160, Mana yang Lebih Cocok Untuk Penggunaan Harian?

BACA JUGA:Hasilnya Bikin Kaget, Inilah 5 Tips Mengemudi Harian Agar Bahan Bakarnya Irit, Sudah Banyak Buktinya!

3. Pohon Pengantin Salatiga

Rekomendasi tempat wisata yang lagi hits di Salatiga, selanjutnya ada Pohon Pengantin Salatiga, yang menjadi salah satu spot foto favorit para pengunjung.

Jika kamu suka melihat pemandangan matahari terbit ataupun matahari terbenam, tempat ini wajib banget kamu kunjungi, sebab dari sini bisa melihat dengan jelas sunrise ataupun sunset yang indah.

Salah satu daya tariknya adalah, memiliki pohon yang unik memiliki bentuk seperti sebuah huruf S cocok banget untuk dijadikan tempat duduk.

Banyak para pasangan yang melakukan sesi foto preewedding disini, dan ini menjadi salah satu alasan kenapa pohonnya disebut sebagai pohon pengantin.

BACA JUGA:Healing Keluarga Tidak Perlu Mahal? 5 Tempat Wisata di Kajen Kabupaten Pekalongan yang Murah

BACA JUGA:Bosan Ke Pantai Klayar, 5 Pantai yang Nyaman di Pacitan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Suasananya Bikin Betah!

4. Sungai Benoyo Ngentak

Salah satu wisata yang paling banyak dikunjungi di Salatiga adalah Sungai Benoyo Ngentak, yang juga menjadi salah satu sumber mata air di Salatiga.

Sungai Benoyo Ngentak ini, menjadi salah satu destinasi wisata bagi para pengunjung yang ingin melihat habitat ikan koi berukuran besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: