Review Singkat Spesifikasi Smartwatch Paling Rekomen dari Huawei Watch GT4, Desain & Fiturnya Mantap

Review Singkat Spesifikasi Smartwatch Paling Rekomen dari Huawei Watch GT4, Desain & Fiturnya Mantap

Review Singkat Spesifikasi Smartwatch Paling Rekomen dari Huawei Watch GT4, Desain & Fiturnya Mantap-youtube.com/DHIARCOM-

BACA JUGA:Cek Update! Ini Daftar HP yang Turun Harga Paling Anjlok Juli 2024, Manfaatkan Harga Termurah Cuma Sejutaan

Kualitas tidur pengguna juga bisa dibaca jam ini melalui durasi tidur, fase tidur, skor kualitas tidur hingga tersedia adta terkait kualitas nafas. 

Untuk tingkat akurasinya tidak dapat dikatakan 100% akurat, karena tidak ada produk smartwatch yang dapat memberikan data kesehatan 100% akurat. 

Akan tetapi data dari smartwatch bisa menjadi patokan. Ada pula adt yang 80-80% akurat seperti langkah kaki. Serta data yang 95-99% akurat seperti denyut jantung.

Jam tangan ini mendukung hingga 5 sistem satelit, dari GPS, Glonass, Beidou, QZSS dan Galileo.

BACA JUGA:Review Singkat TWS Rp 100 Ribuan dari Soundcore A20i dan R50i, Kualitas Suaranya Nggak Mengecewakan

BACA JUGA:5 Daftar TWS Nokia Terbaik dengan Suara Jernih dan Desain Ergonomis: Nyaman Dengerin Musik Hingga Berolahraga

Smartwatch ini memiliki kapasitas baterai badak yang dapat tahan kurang lebih 8 hari.Hal ini menjadi keunggulan dibanding jam tangan lain seperti Apple Watch dan Samsung Watch yang hanya tahan 2 hari saja.

Untuk mendapatkan daya tahan lama ini perlu mematikan fitur Always On Display. Jika ditengah jalan baterainya habis jangan khawatir karena sudah mendukung Wireless Charging.

Kekurangan dari jam ini hanya satu yaitu adanya aplikasi Wallet untuk pembayaran melalui ditempel jamnya  atau NFC, tetapi fitur ini tidak dapat digunakan di luar China.

Kesimpulan untuk Huawei GT sangat bagus, mulai dari desain, akurasi, baterai, fitur. Harganya juga terbilang worth it dibanding saingannya seperti Apple atau Samsung. 

BACA JUGA:Anti Nguras Dompet, Ini Dia 5 Rekomendasi TWS Murah Dibawah Rp 500 Ribu Desainnya Stylish! 

BACA JUGA:Cocok untuk Usia 40an, Inilah 3 Rekomendasi Cushion untuk Samarkan Flek Hitam dengan Kandungan SPF

Itulah review singkat spesifikasi smartwatch paling rekomen dari Huawei Watch GT4 yang dapat dijadikan bahan pertimbangan sebelum membeli. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: