Ini Dia 6 Keunggulan dari Samsung Galaxy Z Flip 6 yang Dilengkapi dengan Teknologi AI! Hp Terbaru yang Memukau

Ini Dia 6 Keunggulan dari Samsung Galaxy Z Flip 6 yang Dilengkapi dengan Teknologi AI! Hp Terbaru yang Memukau

keunggulan dari Samsung Galaxy Z Flip 6 -ilustrasi Samsung Galaxy Z Flip 6-youtube.com

Karena meskipun dalam pencahayaan kurang, kalian tetap bisa menghasilkan gambar maupun video bokeh yang cerah dan penuh warna serta terkesan natural yang dapat membuat konten kalian lebih menarik.

Hal ini dikarenakan, dengan kemampuan AI, hp ini mamp memproses gambar dengan hasil yang lebih tajam, 4x lipat lebih cerah meskipun dalam keadaan minim cahaya.

BACA JUGA:Para Penikmat Musik Wajib Tahu! 5 TWS Nokia Terbaik dan Murah Dengan Kualitas Suara Berkelas

BACA JUGA:Comeback! Simak Review Spesifikasi Nokia Lumia Max 2024,Kamera Mirip iPhone Dukung Aktivitas  Modern 

Masih kurang? Galaxy Z Flip 6 ini juga memiliki fitur potreaid pada kamera depan yang memungkinkan kalian untuk mengubah swafoto menjadi ilustrasi yang berbeda.

Hal ini dikarenakan, di dalam fitur tersebut terdapat berbagai efek seperti cat air, kartun 3D, sketsa, hingga gaya komik.

3. Desain yang mewah

Tidak hanya memiliki performa yang gahar, Samsung Galaxy Z Flip 6 ini juga memiliki desain yang mewah dan eksklusif.

Hadir dengan 3 warna yakni Silver Shadow, Yellow, Blue, dan Mint, Samsung Galaxy Z Flip 4 ini sudah mengusung layar Dynamic AMOLED 2x berukurang 6,7 inci Full HD+. Dengan rate hingga 120 Hz.

BACA JUGA:Hp Gaming Cuma 2 Juta Aja? Inilah Keunggulan dari Tecno Spark 20 Pro+ , Nyaman dan Aman Buat Ngegame Seharian

BACA JUGA:Murah Tapi Gak Murahan! Inilah Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro+ yang Menjadi Kelebihan dari Hp Seharga 2,6 Juta

Dengan layar tersebut, akan menmudahkan dan membuat kalian nyaman saat menonton film, bermain game atau melakukan berbagai aktivitas lainnya

Tidak sampai situ saja, hp ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 2600 nits sehingga kalian bisa menggunakan Hp ini di luar ruangan dengan cuaca yang snagat cerah.

4. Interpreter Mode

Tidak hanya bagian luarnya saja, Samsung Galaxy Z Flip 6 ini juga memiliki keunggulan di fitur-fiturnya. Salah satunya adalah Intreprete Mode.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: