Jadi Produk Best Seller, Ini 2 Bedak Tabur Terbaik dari Viva Cuma 30 Ribuan, Ada Versi yang Matte dan Glowing!

Jadi Produk Best Seller, Ini 2 Bedak Tabur Terbaik dari Viva Cuma 30 Ribuan, Ada Versi yang Matte dan Glowing!

Rekomendasi bedak tabur terbaik dari Viva Cosmetics.-Viva Cosmetics Shopee Official-Viva Cosmetics Shopee Official

BACA JUGA:5 Bedak Tabur Terbaik untuk Kulit Kering, Edisi Produk Murah Kualitas Bagus Ada dari Sariayu Cuma 40 Ribuan!

Meski murah, formulanya juga ngga main-main karena sudah mengandung UV Filter yang akan melindungi kulit dari paparan inar matahari. Tiak hanya itu, dia juga mengandung moisturizer yang akan menjaga kelembapan kulit wajahmu.

Bisa diaplikasikan menggunakan puff, maupun beauty bland. Bisa juga menggunakan brush agar lebih membaur dan tampak alami, apalagi saat dijadikan sebagai setting powder juga sangat cocok.

Review jujur dari pengguna juga cukup bagus, seperti komentar dari ayu_8juni di akun online official store Viva Cosmetics.

"Udah ngabisin satu bedak sekarang repurchas lagi saking bagusnya walaupun harganya murah banget. Coveragenya bagus banget dan warnanya cocok untuk kuning langsat sukses trus buat viva dan makasih banyak ya."

2. Viva Queen Shimmering Loose Powder, Rp 38.590 

Bedak tabur Viva Queen Shimmering Loose Powder punya kilau glitter yang halus sehingga memberi kesan mewah dan mempesona. Bedak ini juga dapat digunakan untuk wajah maupun tubuh saat ada area butuh efek shimmer.

Packagingnya simple elegan dengan wadah bulat berwarna gold metallic untuk tutupnya. Sudah travel friendly dengan isian 10 gr.

BACA JUGA:2 Foundation Terbaik Viva Cosmetics udah High Coverage, Cuma 30 Ribu Efektif Mencerahkan Atasi Flek Hitam!

BACA JUGA:Cuma 20 Ribuan! 2 Serum Wajah dari Viva Cosmetics Efektif Atasi Jerawat dan Bikin Awet Muda, Begini Reviewnya

Hadir dengan 2 pilihan shade warna yang udah disesuaikan dengan rata-rata skintone Wanita Asia khususnya Indonesia. Untuk varian shade warnanya ada Olive buat kamu yang punya kulit cerah atau cenderung sawo matang, dan juga Brown untuk tampilan kulit sawo matang ataupun yang lebih tan.

Mudah menempel menyatu dengan kulit saat diaplikasikan, serta aman untuk digunakan. 

Gunakan sebagai sentuhan akhir tata rias pada wajah, leher dan bagian tubuh yang terbuka menggunakan puff, maupun beauty bland.

Bisa juga menggunakan brush agar lebih membaur dan tampak alami, apalagi saat dijadikan sebagai setting powder. Gunakan seperlunya saja untuk tampilan yang terkesan natural dan glowing.

"Cantik banget hasil akhirnya, di kulit tangan aku coba pake bubuk ada shimmernya nampak jelas bikin efek glowing di kulit," review dari niaja2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: