Anti Boros! 5 Motor Honda Paling Irit BBM yang Cocok Untuk Touring, Dijamin Perjalanan Jadi Lebih Seru

Anti Boros! 5 Motor Honda Paling Irit BBM yang Cocok Untuk Touring, Dijamin Perjalanan Jadi Lebih Seru

Anti Boros! 5 Motor Honda Paling Irit BBM yang Cocok Untuk Touring, Dijamin Perjalanan Jadi Lebih Seru-Instagram/bieloy04-

Motor bebek Honda satu ini juga punya desain sporty dan bagasi luas hingga 7 liter. Honda Revo X ditawarkan dengan harga Rp 16,91 juta.

2. All New Honda Scoopy 

Motor Honda paling irit BBM yang kedua adalah All New Honda Scoopy. Motor matic Honda satu ini memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit yakni bisa menjangkau 61,9 km per liter bensin. 

All New Honda Scoopy didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang berpadu dengan mesin berkapasitas 110 cc berpendingin udara.

Berkat mesin tersebut dan dilengkapi teknologi eSP sehingga bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 9,1 PS pada 7500 rpm dan torsi mencapai 9,4 Nm pada 6000 rpm.   

BACA JUGA:Anak Muda Merapat!Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru 2024 yang Kekinian, Bikin Penampilan Stylish

BACA JUGA:Penakluk Jalan Harus Tau! Inilah 5 Rekomendasi Motor Touring Harga Rp 30 Jutaan, Dijamin Nggak Pegal-Pegal

Motor matic Honda satu ini juga punya desain retro klasik dan bagasi luas hingga 15,4 liter. All New Honda Scoopy ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 22,525 juta hingga Rp 23,33 juta (tergantung tipe).

3.  Honda Supra X 125 

Motor Honda paling irit BBM yang ketiga adalah Honda Supra X 125. Motor bebek Honda satu ini memiliki mesin lebih bertenaga dan efisien bahan bakar hingga menjangkau 61,8 km per liter bensin. 

Honda Supra X 125 didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang berpadu dengan mesin berkapasitas 125 cc 4 tak SOHC dan berpendingin udara.

Berkat mesin tersebut dan dilengkapi teknologi eSP sehingga bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 9,1 daya kuda dan torsi berkisar 9,3 Nm.

BACA JUGA:Solusi Hemat Anggaran, 5 Motor Bekas Murah Dibawah 10 Juta Ini Layak untuk Kamu Miliki!

BACA JUGA:Motor Matic Tidak Harus Mahal, 5 Motor Matic Bekas Murah Dibawah 10 Juta Ini Bisa Kamu Miliki Lho!   

Motor matic Honda satu ini juga punya beragam fitur terkini seperti roda depan serta belakang yang sudah menggunakan rem cakram. Honda Supra X 125 ditawarkan dengan harga Rp 18,46 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: