Anti Boros! 5 Motor Honda Paling Irit BBM yang Cocok Untuk Touring, Dijamin Perjalanan Jadi Lebih Seru

Anti Boros! 5 Motor Honda Paling Irit BBM yang Cocok Untuk Touring, Dijamin Perjalanan Jadi Lebih Seru

Anti Boros! 5 Motor Honda Paling Irit BBM yang Cocok Untuk Touring, Dijamin Perjalanan Jadi Lebih Seru-Instagram/bieloy04-

4. All New Honda Beat  

Motor Honda paling irit BBM yang keempat adalah All New Honda Beat. Motor matic Honda satu ini memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit yakni bisa menjangkau 59 km per liter bensin. 

Hal tersebut tak lepas dari teknologi Idling Stop System yang membuat konsumsi bahan bakarnya semakin irit. All New  Honda Beat didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang berpadu dengan mesin berkapasitas 110 cc berpendingin udara. 

Berkat mesin tersebut dan dilengkapi teknologi eSP sehingga bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 8,8 hp dan torsi mencapai 9,2 Nm. All New Honda Beat ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 18,43 juta hingga Rp 19,83 juta (tergantung tipe).

BACA JUGA:Bisa Dipakai Perjalanan Jauh, 5 Motor Bebek Bekas Murah Dibawah 10 Juta Ini, Dikenal Memiliki Mesin yang Bande

BACA JUGA:5 Motor Matic Honda Murah di Juli 2024 Beserta Harganya, Lengkap BeAT hingga ADV 160

5.  Honda Vario 150 eSP 

Motor Honda paling irit BBM yang terakhir adalah Honda Vario 150 eSP. Motor matic Honda satu ini memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit yakni bisa menjangkau 52,9 km per liter bensin. 

Honda Vario 150 eSP didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang berpadu dengan mesin berkapasitas 150 cc 4 langkah, SOHC dengan pendingin cairan. 

Berkat mesin tersebut dan dilengkapi teknologi eSP sehingga bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 9.7 kW (13.1 PS) pada 8500 rpm dan torsi maksimum 13.4 Nm di  5000 rpm. 

Motor matic Honda satu ini juga Selain itu, juga tersedia berbagai fitur canggih seperti Combi Brake System, Idling Stop System, ACG Starter dan bagasi luas hingga 18 liter. 

Honda Vario 150 eSP ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 25,5 juta hingga Rp 25,65  juta (tergantung tipe).

Nah, itulah 5 Honda motor paling irit BBM yang cocok untuk touring. Dengan memilih motor Honda yang irit BBM dan mengikuti tips di atas, Anda dapat touring dengan hemat dan menyenangkan.

Selamat berpetualang!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: