Solusi Liburan Murah Meriah, 5 Tempat Wisata Alam di Boyolali Ini Siap Membuat Liburanmu Berkesan!

Solusi Liburan Murah Meriah, 5 Tempat Wisata Alam di Boyolali Ini Siap Membuat Liburanmu Berkesan!

wisata alam di Boyolali--Instagram/dunialoka.id

Ada banyak fasilitas yang dimiliki oleh Bukit Gancik ini, sehingga membuat para pengunjung lebih nyaman ketika berkunjung ke tempat ini.

Bukit Gancik ini, memiliki lanskap berupa alam hijau dengan sederet perbukitan hijau, dijamin dapat memanjakan matamu ketika berkunjung ke tempat ini.

Disini, kamu akan merasakan udara yang cukup dingin dengan kabut yang tidak terlalu tebal, selain itu disini juga terdapat 2 gardu pandang yang memudahkanmu untuk melihat pemandangan sekitar.

BACA JUGA:TNI AD Rekrut Lulusan SMK Jurusan Pertanian, Kodim Pekalongan Sosialisasikannya di SMK Diponegoro

BACA JUGA:Aero Aswar: Menggabungkan Passion Olahraga dan Konten Kreasi dengan Galaxy Z Fold6

3. Lembah Gunung Madu

Rekomendasi tempat wisata alam di Boyolali, selanjutnya ada yang masih cukup baru di Boyolali yaitu ada Lembah Gunung Madu yang banyak dikunjungi wisatawan, baik dari Boyolali atau luar Boyolali.

Lembah Gunung Madu sendiri, menawarkan sebuah pemandangan lembah yang indah dengan udara yang cukup sejuk, dijamin bikin kamu betah berlama-lama disini.

Selain itu, Lembah Gunung Madu ini juga dibangun banyak gua-gua oleh masyarakat setempat, yang konon katanya dulu dijadikan sebagai tempat persembunyian.

BACA JUGA:Bosan Ke Pantai Terus, 6 Tempat Wisata Alam Murah di Gunung Kidul Ini, Bisa Kamu Coba untuk Dikunjungi!

BACA JUGA:Nyaman untuk Si Kecil, Inilah 5 Pantai yang Bagus di Gunung Kidul untuk Liburan Bersama Keluarga!

4. New Selo

Jika kamu ingin menikmati pemandangan Gunung Merbabu, kamu bisa melihatnya dari New Selo ini, bahkan tidak hanya Gunung Merbabu saja yang bisa kamu lihat, Gunung Merapi pun juga bisa.

Jika ingin menikmati pemandangan yang indah, kamu harus mengeluarkan tenaga yang ekstra untuk sampai ke puncaknya, medannya tidak terlalu sulit jadi aman bagi para pemula.

Rasa lelah selama perjalanan, akan langsung terbayarkan oleh pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan, dijamin bikin betah suasananya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: