Seberapa Penting Peran Heiter dalam Kelompok Pahlawan di Anime Frieren? Jangan Kaget dengan Kekuatan Aslinya!

Seberapa Penting Peran Heiter dalam Kelompok Pahlawan di Anime Frieren? Jangan Kaget dengan Kekuatan Aslinya!

Seberapa Penting Peran Heiter dalam Kelompok Pahlawan di Anime Frieren? -Sousou no Frieren-

Di saat genting seperti itu, Heiter mengatakan bahwa mereka akan baik-baik saja dalam waktu tersebut karena dia sudah mengucapkan mantra bertahan hidup. 

Mantra ini akan membuat mereka tetap bisa bertahan hidup meski tanpa oksigen dan nutrisi setidaknya hingga 2 bulan. 

BACA JUGA:Sinopsis Anime Terbaru I Parry Everything, Kisah Underrated Petualang dengan 1 Kemampuan: Bisa Ditonton Gratis

BACA JUGA:Nonton Anime Terbaru Ramen Akaneko, Intip Kesibukan Kedai Ramen Milik Para Kucing: Imut Abis!

Heiter juga bisa menggunakan mantra “mata-mata”, di mana mantra ini berfungsi untuk mencegah musuh mendeteksi mana atau daya sihir mereka. 

Dalam chapter 115, mantra ini Heiter gunakan untuk memasuki desa bekas pemukiman dwarf untuk mencari informasi mengenai Monumen Dewi. 

Berkebalikan dengan itu, sebagai pengguna sihir, Heiter juga bisa menggunakan mantra untuk mendeteksi mana orang lain yang ada di sekitarnya. 

Sebagai buktinya, dia sendiri bisa melihat daya mana Frieren saat pertama kali mereka bertemu, meski dia sedikit keliru karena saat itu Frieren sedang menekan mana-nya. 

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Muzan Tidak Dibunuh Yoriichi di Anime Demon Slayer: Samurai Terkuat pun Punya Kekurangan

BACA JUGA:Fakta Menarik Anime Demon Slayer: Ternyata Begini Hubungan antara Tanjiro dan Yoriichi!

Satu lagi kehebatan Heiter sebagai Priest adalah dia kebal terhadap curse atau mantra kutukan yang belum diketahui bangsa manusia. 

Hal ini diperlihatkan pada chapter 117 di mana Kelompok Pahlawan yang ingin mengembalikan Frieren ke masa depan bertemu dengan 3 dari 7 Iblis Kehancuran. 

Saat Eisen berhadapan dengan Rivale sang Raja Perang, Heiter dan yang lainnya lari untuk menuju Monumen Dewi, namun mereka dihadang oleh Grausam dan Solitär. 

Solitär sendiri menyerang secara sembunyi-sembunyi, sementara Grausam menyerang Kelompok Pahlawan secara langsung dengan sihir mental berupa ilusi. 

BACA JUGA:Inilah Kisah Rengoku Kyojuro yang Tidak Diceritakan dalam Anime Demon Slayer: Nyaris Gagal Menjadi Hashira

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: