Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop yang Nyaman di Bandung Ini Bisa Kamu Kunjungi, Harga Menunya Murah dan Enak

Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop yang Nyaman di Bandung Ini Bisa Kamu Kunjungi, Harga Menunya Murah dan Enak

coffee shop yang nyaman di Bandung--Instagram/san.da.ran

Konsep yang diusung oleh Sandaran Coffee ini cukup unik, sebab sengaja membiarkan dinding yang tanpa diplester, dan ini menciptakan sebuah tampilan kasar namun menarik secara visual.

Tentu saja, tempat yang seperti ini banyak disukai oleh muda-mudi, karena menambah kesan instagramable dan tidak bikin bosen tempatnya.

Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan oleh tempat ini, tentu saja dengan rasa yang nikmat dan harga yang cukup terjangkau.

BACA JUGA:Rugi Kalo Gak Kesini, 5 Coffee Shop yang Cozy di Solo Ini Harus Kamu Kunjungi, Tempatnya Bikin Betah!

BACA JUGA:Nyaman untuk Me Time! Inilah 5 Coffee Shop yang Tempatnya Nyaman di Purwokerto, Dijamin Bikin Tenang!

3. Kurokoffee

Rekomendasi coffee shop yang nyaman di Bandung, selanjutnya ada Kurokoffee yang merupakan sebuah coffee shop cukup unik yang ada di Bandung dan juga cukup populer.

Salah satu keunikan yang dimiliki tempat ini adalah, memiliki arsitektur yang akan membawamu ke pedesaan yang ada di Jepang.

Jika kamu penggemar animasi dari Jepang, kamu wajib banget berkunjung ke tempat ini, tempatnya bikin nyaman untuk nongkrong sendiri ataupun rame-rame.

Selain itu, keunikan lain yang dimiliki oleh tempat ini adalah, tempat indoornya memiliki tema yang natural dengan dipenuhi banyak pepohonan rindang.

BACA JUGA:Tempatnya Instagramable Banget, 5 Coffee Shop Aesthetic di Solo Ini Wajib Kamu Kunjungi, Menunya Murah!

BACA JUGA:Dijamin Betah! 5 Coffee Shop Cozy di Purwokerto Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi Ketika Kesini!

4. The Parlor

The Parlor sendiri, menurut kami merupakan sebuah coffee shop yang cukup unik di Bandung, dimana tempat ini memiliki 3 lantai dengan penataan ruang dekorasi yang mengusung konsep industrial.

Selain itu, The Parlor ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai ornamen seni bangunan yang memiliki gaya urban kekinian, dijamin menambah aesthetic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: