3 Skincare Serum Flek Hitam Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Produk Dibawah 50 Ribu Wajah Kencang Awet Muda

3 Skincare Serum Flek Hitam Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Produk Dibawah 50 Ribu Wajah Kencang Awet Muda

3 Skincare Serum Flek Hitam Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Produk Dibawah 50 Ribu Wajah Kencang Awet Muda-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

Serum flek hitam wardah ini mengandung bahan pencerah seperti halnya kandungan niacinamide, alpha arbutin, dan ekstrak edelweiss. Maka dari itu, produk ini bisa bekerja secara maksimal untuk memberikan kulit wajah yang cerah dan sempurna.

Tak hanya itu, serum wajah ini juga mengandung tranexamic acid dengan manfaat yang mirip dengan vitamin c.

Fungsinya yakni untuk memperbaiki barrier kulit dan mengatasi masalah hiperpigmentasi, dengan menggunakan serum wardah ini, maka kulit wajah yang cerah dan glowing seperti kristal ini bukanlah impian semata.

Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, maka kamu bisa menggunakannya bersama dengan prpduk crystal secret yang lainnya.

BACA JUGA:3 Foundation untuk Usia 40 Tahun ke Atas Terbaik, No Cakey Tutupi Pori Flek Hitam dan Garis Halus Tampak Mulus

BACA JUGA:3 Rekomendasi Loose Powder Terbaik untuk Wajah Glowing, Ampuh Samarkan Flek Hitam dan Ngeblurin Pori-Pori

2.    Wardah renew you anti aging intensive serum

Rekomendasi serum flek hitam wardah yang selanjutnya adalah wardah renew you anti aging intensive serum.

Serian renew you yang berfokus pada perawatan anti aging atau tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah ini juga memiliki manfaat untuk menghilangkan flek hitam membandel.

Rekomendasi serum flek hitam wardah yang satu ini mengandung 10 bahan aktif untuk mentatasi berbagai tanda penuaan dini, serta dapat membantu mendkung proses regenerasi alamiah sel-sel kulit yang baru.

Adapun salah satu kandungan utama dari renew you anti aging intensive serum ini adalah kandungan retinol, yang mampu menstimulasi produksi kolagen alami kulit.

BACA JUGA:Mau Cushion yang Bisa Mengcover 5 Permasalahan Kulit? Flek Hitam Sampai Pori Tersamarkan Pakai Produk Ini

Kandungan kolagen sendiri dapat memnbantu proses pergantian sel-sel kulit dan pengelupasan yang kemudian mampu menghilangkan flek hitam.

Dengan pemakaian yang rutin dan teratur ini, maka ia dapat membuat kulit wajah kamu terasa lebih kencang, cerah, halus dan pori-por hingga garis halus pun segera tersamarkan.

3.    Wardah acnederm acne care serum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: