Murah dan Berkualitas! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring 250 cc Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Performa Garang

Murah dan Berkualitas! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring 250 cc Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Performa Garang

Rekomendasi Motor Touring 250 cc Dibawah Rp 100 Juta-youtube.com-Rielzmoto

Bagi kamu yang berada diluar Jakarta mungkin saja ada perbedaan harga, namun demikian tentu tidak akan jauh perbedaanya. 

2. Honda CRF250 Rally

Sebagai motor yang cocok untuk digunakan touring, tak heran jika motor yang satu ini menggunakan mesin berkapasitas 250 cc. Hal ini tentu menjadi hal yang mendukung ketika melewati berbagai medan jalan. 

BACA JUGA:Anti Boros! 5 Motor Honda Paling Irit BBM yang Cocok Untuk Touring, Dijamin Perjalanan Jadi Lebih Seru

BACA JUGA:Tak Hanya Honda X-ADV 750! Inilah 5 Motor Matik Bongsor Berkapasitas Mesin Besar Hingga 750cc

Motor ini juga bisa menghasilkan tenaga sebesar 18,9 kW dan torsi 23,1 Nm. Dengan tenaga yang dihasilkan tersebut, menyebabkan motor ini tetap gagah meski medan jalan yang terjal. 

Sebagai informasi juga bahwa motor ini memiliki kapasitas bahan bakar sebesar 12,8 liter. Dengan kapasitas ini, maka kamu tak perlu sering-sering isi bahan bakar. 

Tertarik untuk memiliki? Harga motor ini berkisar mulai Rp 93,3 juta untuk daerah Jakarta. Namun bisa jadi harga ini berbeda seiring dengan perbedaan lokasi rumahmu. 

3. Honda Forza

Siapa yang tak kenal motor yang satu ini? Jenis motor ini juga sangat cocok untuk touring loh sebab mesin yang digunakan berkapasitas 250 cc. Pastinya akan gagah dan bandel. 

Mesin ini juga sudah dilengkapi dengan PGM FI sehingga menjadikannya sebagai motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Bagaimana? Tentu ini sangat menguntungkan untuk touring bukan? 

Harga motor ini sekitar Rp 90,5 juta untuk daerah Jakarta. Namun bagi kamu yang berada di luar Jakarta maka bisa jadi harganya berbeda. 

4. Benelli TRK 251

Untuk kamu yang ingin mendapatkan jenis motor 250 cc dengan harga murah, maka bisa nih memiliki Benelli TRK 251. Pasalnya motor ini dibandrol dengan harga Rp 55 juta. 

Meskipun lebih murah dibandingkan dengan ketiga jenis motor diatas, namun tak perlu khawatir sebab motor ini juga cocok untuk touring. Tenaga yang dihasilkan juga cukup yakni 19 kW dan torsi 21 Nm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: