Inilah 5 Daya Tarik dari Wisata Terbaru Rumdin Kendal Park 2024, Tiket Masuknya GRATIS Lho!

Inilah 5 Daya Tarik dari Wisata Terbaru Rumdin Kendal Park 2024, Tiket Masuknya GRATIS Lho!

daya tarik dari wisata terbaru Rumdin Kendal Park-daya tarik dari wisata terbaru Rumdin Kendal Park "Dino Dokar"-travel.indozone.id

Tidak hanya dikenal sebagai Kota Santri dan Kota Seni dan Budaya, Kendal juga merupakan salah satu daerah yang menyimpan banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Bahkan, di sini kalian juga bisa menemukan obyek wisata yang tidak dipungut biaya tiket masuk alias GRATIS!

Salah satu obyek wisata gratis di Kendal adalah Rumdin Kendal Park. Tidak hanya Gratis, Rumdin Kendal Park ini juga merupakan salah satu wisata terbaru dan viral di Kendal lho.

Kira-kira apa saja ya daya tarik dari wisata terbaru Rumdin Kendal Park ini? Di bawah ini informasinya untuk kalian semua.

BACA JUGA:Ada yang Tiket Masuknya Gratis, 5 Tempat Wisata Terbaik di Kendal Ini Wajib Kamu Kunjungi, Dijamin Seru!

BACA JUGA:Pas Buat Healing, Inilah Tempat Wisata Terpopuler di Kendal dan Menjadi Wisata Favorit di Tahun 2024!

1. Mini Zoo

Salah satu daya tarik dari wisata terbaru Rumdin Kendal Park ini adalah adanya Mini Zoo yang memiliki berbagai satwa yang unik.

Adapun satwa yang ada  di Mini Zoo ini adalah Macaw, Rusa Tutul, Domba Merino, Kuda Andalusia, Kambing Pgymy dan Berang-Berang.

Tidak hanya dapat melihat, para pengunjung juga bisa berinteraksi dengan berbagai satwa tersebut. Namun ingat! kalian jangan pernah memberi makan sembarangan pada satwa-satwa tersebut.

Sebab, memberi makan sembarangan pada satwa bisa menyebabkan satwa tersebut sakit dan berakhir tidak baik untuk satwa tersebut.

BACA JUGA:One Stop Healing Spot! 4 Daya Tarik Dari Menoreh Dreamland Wisata Baru dan Viral yang Seru di Kulon Progo

BACA JUGA:Wisata Murah Cuma 10 Ribuan! Inilah Daya Tarik Dari Malang Dreamland Wisata Keluarga Populer di Malang

2. Dicosaurus

Selain Mini Zoo, di sini juga terdapat wahana Dicosaurus. Di sini kita bisa mengenal kehidupan dinosaurus. Menariknya, wahana ini dilengkap dengan Dino Dokar untuk kita berjalan-jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: