3 Serum Wajah untuk Flek Hitam Lokal Terbaik, Langsung Bikin Wajah Glowing Dengan Skincare Dibawah 100 Ribuan

3 Serum Wajah untuk Flek Hitam Lokal Terbaik, Langsung Bikin Wajah Glowing Dengan Skincare Dibawah 100 Ribuan

3 Serum Wajah untuk Flek Hitam Lokal Terbaik, Langsung Bikin Wajah Glowing Dengan Skincare Dibawah 100 Ribuan-Tangkapan Layar Youtube / Sylvia Yacobus-Tangkapan Layar Youtube / Sylvia Yacobus

BACA JUGA:3 Varian Serum Skintific yang Bisa Mencerahkan Noda Hitam di Wajah dalam 14 Hari,Kulit Mulus Glowing Anti Noda

Adapun kehebatan buah Kakadu plum ini dipadukan dengan ekstrak bengkuang yang mampu membantu melembapkan kulit dan ekstrak buah carica papaya yang memiliki fungsi seagai peeling alami kulit.

Tak hanya mengandung ekstrak buah-buahan saja, serum wajah untuk flek hitam lokal terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini juga diformulasikan menggunakan metode oxymoist activating technology yang memebrikan kelembapan ekstra serta mampu membuat kulit wajah menjadi glowing dan kenyal.

Selain itu, adanya kandungan asam amino dan hyaluronic acid yang membuat serum wajah untuk flek hitam lokal ini semakin powerfull.

2.    Avoskin ysb alpha arbutin 3%+grapeseed

Rekomendasi serum wajah untuk flek hitam lokal terbaik untuk usia 40 tahun ke atas selanjutnya adalah avoskin ysb alpha arbutin 3%+ grapeseed.

BACA JUGA:Review Battle Sunscreen Mist Skintific vs the Originote, Lindungi Kulit Dalam Sekali Semprot Mana yang Bagus?

BACA JUGA:4 Loose Powder Terbaik untuk Menahan Minyak dan Samarkan Pori-Pori, Bikin Kulit Bebas Kusam Seharian!

Serum wajah untuk flek hitam yang satu ini mengandung alpha arbutin yang bisa membantu mengurangi masalah hiperpigmentasi yang salah satunya yakni masalah flek hitam.

Kandungan alpha arbutin ini juga mampu membantu meratakan warna kulit, termasuk halnya bekas jerawat.
Tak hanya mengandung alpha arbutin, serumw ajah dengan btol berwarna pink ini juga diperkaya dengan kandungan grapeseed.

Minyak biji anggur yang satu ini mampu membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari yang berbahaya.

Untuk kamu yang masih pemula, serum wajah untuk flek hitam lokal terbaik ini layak untuk kamu coba dikarenakan cukup ringan dan mengandung pelembap alami yang mudah diserap oleh kulit.

BACA JUGA:Review Jujur 5 Bedak Padat Terbaik untuk Memutihkan Wajah, Ada yang Aman untuk Remaja Mulai 18 Ribuan Aja!

BACA JUGA:Bingung Cara Merawat Kulit Kombinasi? Yuk Cobain 5 Rangkaian Skincare untuk Kulit Sehat Glowing Cuma 30 Ribuan

3.    Azarine diamond booster serum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: