OpenAI perkenalkan ChatGPT-4o Mini, Tawarkan Kemampuan Yang Lebih Canggih Dengan Biaya Yang Lebih Efisien

OpenAI perkenalkan ChatGPT-4o Mini, Tawarkan Kemampuan Yang Lebih Canggih Dengan Biaya Yang Lebih Efisien

OpenAI perkenalkan ChatGPT-4o Mini, Tawarkan Kemampuan Yang Lebih Canggih Dengan Biaya Yang Lebih Efisien-openai.com-openai.com

Secara performa kecerdasan buatan atau AI model GPT-4o Mini ini hanya bisa diungguli oleh GPT-4o yang merupakan seniornya dan lebih dulu rilis pada bulan lalu. Pada gambar tabel diatas menunjukkan perbandingan performa yang lumayan mengingat model kecerdasan buatan ini diklaim lebih hemat biaya oleh OpenAI.

Model GPT-4o Mini ini dapat diakses pada pelanggan ChatGPT plus dan team dengan cara menekan tombol drop down ChatGPT pada kiri atas dan pilih model AI yang ingin digunakan. Sementara pengguna enterprise dapat menggunakannya pada minggu depan, dengan harapan dari OpenAI agar AI atau kecerdasan buatan dapat diakses oleh semua orang.

BACA JUGA:Menanti Debut Kylian Mbappe Bersama Real Madrid! Bagaimana Formasi Los Galacticos untuk Musim Depan?

Saat ini model GPT-4o Mini mendukung tugas-tugas yang berkaitan dengan teks dan visual dalam API, kedepannya OpenAI menyebutkan bahwa model GPT-4o Mini akan mendukung tugas-tugas lainnya seperti video dan juga audio.

OpenAI berkomitmen untuk melanjutkan perkembangan AI dengan meningkatkan kemampuan model dan menurunkan biaya secara signifikan, mereka berharap kedepannya akan ada masa depan dimana model AI akan menjadi terintegrasi dengan mulus dalam setiap aplikasi dan situs website.

Dengan harapan masa depan AI menjadi lebih mudah diakses, dapat diandalkan, dan tertanam dalam kegiatan digital manusia sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: