Paling Dinanti! Paling Worth It dari Deretan HP OPPO Entry Level Hingga Flagship yang Turun Harga Juli 2024

Paling Dinanti! Paling Worth It dari Deretan HP OPPO Entry Level Hingga Flagship yang Turun Harga Juli 2024

HP OPPO entry level hingga flagship yang turun harga Juli 2024--freepik.com

Layar HP ini dibekali panel IPS 90 Hz seluas 6,56 inci dengan resolusi HD plus dan kecerahan hingga 720 nits, di mana teknologi ini berfungsi untuk menghadirkan warna-warna cerah dan imersif serta visual yang lebih halus.

HP yang menjadi salah satu bagian dari HP OPPO entry level hingga flagship yang turun harga Juli 2024 ini juga dibekali dengan kamera utama 8 MP dan kamera bokeh 2 MP. Untuk kamera depannya, OPPO A18 dilengkapi dengan kamera 5 MP. 

Turut ditopang baterai 5000 mAh, HP ini juga hadirkan fitur seperti port USB Type-C, jack audio 3,5 mm, dan speaker mono dengan volume suara sampai 300%.

Soal harganya sendiri, HP ini bisa kamu dapatkan dengan lebih murah setelah mengalami penurunan dari banderol awal 1,7 juta kini menjadi 1,4 jutaan.

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

OPPO A38

Lalu yang ketiga sekaligus terakhir dari daftar HP OPPO entry level hingga flagship yang turun harga Juli 2024 versi artikel ini ada OPPO A38. HP terbaru dari OPPO ini ditenagai chipset MediaTek Helio G85 fabrikasi 12 nanometer dilengkapi konfigurasi RAM 4 GB dan ROM 128 GB dan teknologi RAM expansion hingga 4 GB.

HP ini juga dibekali dengan baterai besar 5000 mAh yang dapat terisi singkat berkat fitur 33W SuperVOOC-nya. Pengisian daya dilakukan melalui USB Type-C.

OPPO A38 ini mengusung panel IPS LCD berukuran 6,5 inci beresolusi 720x16612 pixel dengan refresh rate 90 Hz membuat layarnya ini dapat menampilkan gerakan transisi yang halus. Sementara pada sektor kamera HP ini dilengkapi dengan lensa utama 64 MP serta kamera kamera 2 MP juga kamera depan 5 MP.

Meski hadir tanpa fitur NFC, HP ini masih dibekali jack audio 3,5 mm dan speaker mono.

Untuk harganya, HP terakhir yang mengisi daftar HP OPPO entry level hingga flagship yang turun harga Juli 2024 ini mengalami penurunan dari banderol 2 juta kini menjadi 1,7 jutaan saja.

BACA JUGA Terus Bersaing! Yuk, Cari Tahu Pemenang HP Gaming 2 Jutaan dengan Chipset Paling Bertenaga RAM 6 atau 8 GB!

BACA JUGA Makin Terjangkau! Simak Deretan HP Harga 2 Jutaan yang Turun Jadi 1 Jutaan, Chipset Kencang RAM Besar!

Harga bukan lagi hal yang harus kamu khawatirkan jika kamu segera memilih salah satu dari beberapa daftar HP OPPO entry level hingga flagship yang turun harga Juli 2024 di atas. Spesifikasinya yang mumpuni juga akan membuatmu untung karena bisa mendapatkan HP spesifikasi terbaik di harga murah. Jadi, tunggu apa lagi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: