Panas, Nikmatnya Makan Ice Cream

Panas, Nikmatnya Makan Ice Cream

ICECREAM - Ice cream unik berkarakter ada di Stasiun Ice Cream.

KEDUNGWUNI - Cuaca panas gini paling lengkap dan nikmat kalau incip-incip yang segar dan manis. Salah satunya Ice cream, ragam pilihan ice cream unik menggoda selera lengkap ada di Stasiun Ice Cream. Berlokasi di jalan raya Surabayan, Kedungwuni disini bisa jadi pilihan nongkrong yang pas buat nikmatin Ice Cream.

"Pilihan menu ice cream disini lengkap dan unik dengan karakter topyng yang menghiasinya. Soal rasa dijamin mantap apalagi harga terjangkau tidak lebih dari Rp18.000," tutur pemilik kedai setempat, Muhammad Mahfuri.

Pilihan menu ice cream disini tidak hanya nikmat dimakan saja meliankan cocok buat update foto di instagram. Kenapa tidak bentuknya lucu juga menarik lengkap dengan aneka topyng. Bahkan saking lucu sampe tidak tega untuk dimakan.

Nama menu juga unik sesuai karakter dan topyng ice cream mulai dari Cold Lava, Jar Blend, Fruti Soup, Jelly Soup, Sanwich SIC, ada juga Banana Split, Cici Crunch hingga lainnya masih banyak lagi.

Tidak hanya anak-anak dan remaja saja bahkan orang dewasa pun kerap datang disana. Selain menu lengkap ice cream pilihan lainnya juga ada seperti makanan dan juga cemilan pelengkapnya. Suasana kedai juga nyama dan luas cocok banget buat kumpul bareng temen atau keluarga. Dijamin tidak bakalan buat kantong kering karena disini ice cream nya terjangkau hemat dikantong. Tidak hanya di Kedungwuni ada juga pusat SIC sendiri di Comal.

"Tak jarang anak-anak SD datang sendiri bareng-bareng buat nyobain ice cream disini," tandasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: