Geliat Transfer Como 1907 Rekrut Pemain Top Buangan Demi Membuat Kejutan di Serie A Musim Depan, Siapa Saja?

Geliat Transfer Como 1907 Rekrut Pemain Top Buangan Demi Membuat Kejutan di Serie A Musim Depan, Siapa Saja?

Geliat Transfer Como 1907 Rekrut Pemain Top Buangan Demi Membuat Kejutan di Serie A Musim Depan, Siapa Saja?-CERITA BOLA-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai geliat transfer Como 1907 dalam merekrut pemain top buangan demi membuat kejutan di Serie A musim depan.

Klub promosi dari Serie B Italia, Como 1907, tidak hanya puas dengan sekadar menjajaki Serie A, mereka telah menunjukkan ambisi besar dengan rekrutmen agresif dalam bursa transfer musim panas kali ini.

Dimiliki oleh Hartono bersaudara, klub ini bertekad untuk tidak hanya menjadi peserta tetap di Serie A, melainkan juga menjadi pesaing serius di kasta tertinggi sepak bola Italia.

Dilansir dari kanal Youtube CERITA BOLA pada hari Senin (22/7), berikut ini adalah penjelasan mengenai geliat transfer Como 1907 dalam merekrut pemain top buangan demi membuat kejutan di Serie A musim depan.

BACA JUGA:Sinyal Positif Elkan Baggott Main di Premier League setelah Kemarin Diisukan Batal

BACA JUGA:Formasi Mengerikan Manchester United Setelah Melakukan Manuver Gila di Bursa Transfer Musim 2024

Investasi Finansial yang Signifikan

Como 1907 dikabarkan telah menggelontorkan dana lebih dari 360 miliar untuk mendatangkan pemain-pemain baru. Hal tersebut menunjukkan komitmen mereka untuk membangun tim yang kuat dan kompetitif di Serie A.

Nama-nama besar dari berbagai liga elit Eropa menjadi target utama mereka, yang mana hal tersebut mencerminkan niat serius Como 1907 untuk bersaing di kasta tertinggi sepak bola Italia.

Salah satu penandatanganan terbesar klub adalah Andrea Belotti, penyerang berpengalaman Timnas Italia yang sebelumnya bermain untuk Torino, Fiorentina dan AS Roma.

Meskipun prestasinya di tingkat klub belum mampu mengantarkannya pada gelar besar, Andrea Belotti tetap merupakan pilihan yang kuat dengan pengalaman internasional yang signifikan.

BACA JUGA:Gegerkan KNVB Belanda! Bomber 345 Miliar Diboyong STY, Akankah Hooijdonk Dinaturalisasi Timnas Indonesia?

BACA JUGA:Ambisi Besar Pengusaha Indonesia untuk Menjadikan Como 1907 Menjadi Klub 1 Miliar Dolar, Bagaimana Caranya?

Rekrutmen Pemain Berkualitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: