Di Bawah 100 Ribu, Bye or Buy? Begini Review Jujur Cushion The Originote di Semua Jenis Kulit, Hasilnya Beda

Di Bawah 100 Ribu, Bye or Buy? Begini Review Jujur Cushion The Originote di Semua Jenis Kulit, Hasilnya Beda

review jujur cushion The Originote-Beaudde Talk -Youtube.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - The Originote mengeluarkan cushion? Coba simak review jujur cushion The Originote di semua jenis kulit, sebelum kamu membelinya. 

Sebagai salah satu jenis makeup yang banyak digemari, saat ini banyak produk kecantikan yang akhirnya mengeluarkan produk cushion. 

Salah satunya adalah cushion dari The Originote. The Originote ini sendiri merupakan brand kecantikan yang selama ini lebih banyak berfokus pada produk-produk skincare

Barulah, akhir-akhir ini The Originote mengeluarkan sebuah cushion yang dimana banyak orang mencoba untuk melakukan review terhadap cushion ini. 

BACA JUGA:4 Review Jujur Cushion Murah dengan Kandungan SPF yang Bisa Mencegah Tanda Penuaan Dini

BACA JUGA:4 Bedak Padat Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Digunakan Oleh Ibu-ibu, Bikin Cantik dan Awet Muda

Dimana memang produk-produk dari The Originote ini cukup terkenal bagus, tetapi dengan harga yang masih cukup terjangkau. 

Oleh karenanya, apakah cushion The Originote ini cukup bagus, dan bagaimana hasilnya di kulit yang kering dan cenderung berminyak. 

Maka dari itu, langsung saja kamu bisa menyimak review jujur cushion The Originote di semua jenis kulit seperti berikut. 

Review Jujur Cushion The Originote

The Originote High Cover Serum Cushion, merupakan cushion lokal yang akhir-akhir ini sering dibicarakan di media sosial dan kali ini kita akan membahas dari beberapa aspek.

BACA JUGA:5 Bedak Padat Tahan Lama Terbaik Glowing Bikin Putih, No 5 udah Best Seller cuma 20 Ribuan Aja!

BACA JUGA:Review Battle Sunscreen Mist Skintific vs the Originote, Lindungi Kulit Dalam Sekali Semprot Mana yang Bagus?

1. Harga 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: