Favorit Para Selebgram Hingga Artis, Ini Battle Review Cushion Skintific vs Make Over Glowing dan Awet 24 Jam!

Favorit Para Selebgram Hingga Artis, Ini Battle Review Cushion Skintific vs Make Over Glowing dan Awet 24 Jam!

Battle review Cushion Skintific vs Make Over.-aisyahauliya-aisyahauliya

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk menunjang tampilan lebih cantik dan tahan lama, berikut ini ada battle review Cushion Skintific vs Make Over yang punya formula recommended untuk dicoba. Bahkan produk keduanya juga udah popular di kalangan selebgram dan artis.

Skintific dan Make Over adalah dua brand kecantikan yang jarang mengecewakan saat mengeluarkan produk. Meskipun Skintific lebih popular dengan produk-produk skincarenya, tapi keluaran cushion juga ngga kalah viral dan banyak peminatnya.

Cushion Skintific dan Make Over ini juga bisa dibilang jadi produk cushion yang paling banyak punya peminatnya. Dengan formula dan ketahanan yang bagus, bahkan sudah sering direkomendasikan para publik figure.

Nah kalau kamu masih bingung untuk menetukan mana di antara keduanya, berikut battle review Cushion Skintific vs Make Over yang bisa dijadikan refrensi dalam memilih produk cushion.

BACA JUGA:Di Bawah 100 Ribu, Bye or Buy? Begini Review Jujur Cushion The Originote di Semua Jenis Kulit, Hasilnya Beda

BACA JUGA:5 Cushion Terbaik untuk Kulit Kering Versi Tasya Farasya, Cocok Untuk Usia 40 Tahunan Agar Glowing Seharian

1. Skintific Cover All Perfect Cushion

Skintific Cover All Perfect Cushion menawarkan hasil akhir yang tampak tercover sempurna hanya dalam sekali tap. Karena cushion satu ini memang udah memberikan coverage tinggi Medium to full coverage, dengan hasil akhir yang flawless. 

Terdapat formula oil control yang akan membantu mengontrol minyak berlebih di kulit wajah. Sehingga mencegah kulit tampak kusam dan warna tidak merata. 

Keunggulan lainnya udah dilengkapi dengan kandungan serum yang bagus dalam menutrisi kulit seperti 5X Ceramide, Centella and Hyaluronic Acid, yang akan menjaga kelembaban dan menenangkan kulit.

Aman digunakan untuk beraktifitas di luar ruangan karena sudah mengandung SPF 35 PA++++ untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV.

Dilengkapi dengan puff yang udah Rubycell Puff Technology dengan bentuk teardrop untuk menciptakan hasil akhir halus, merata dan sempurna.

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Lama VS Baru Pakai Shade yang Sama, Mana yang Lebih Coverage di Kulit? 

BACA JUGA:Review Battle Sunscreen Mist Skintific vs the Originote, Lindungi Kulit Dalam Sekali Semprot Mana yang Bagus?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: