5 Krim Wajah Bikin Awet Muda Cocok untuk Usia 45 Tahun, Terbaik Hilangkan Flek Hitam dan Garis Halus!

5 Krim Wajah Bikin Awet Muda Cocok untuk Usia 45 Tahun, Terbaik Hilangkan Flek Hitam dan Garis Halus!

Rekomendasi krim wajah bikin awet muda.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

Lanjut ada rekomendasi krim dari SK-II RNA Power Radical New Age Cream yang punya kandungan Utama Galactomyces. Manfaatnya bisa membantu memperbaiki tekstur kulit seperti garis halus dan kerutan.

Selain itu juga ada kandungan Niacinamide yang efektif dalam mencerahkan kulit. Kandungan ini juga efektif dalam mengatasi flek hitam di wajah.

3. Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream EX, Rp 85.000

Lanjut ada brand dari Korea Sulwhasoo, dengan kandungan Utama khas Korea yaitu Gingseng. Gingseng punya khasiat yang bagus untuk Kesehatan kulit dan tubuh.

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream EX merupakan pelembab berbentuk cream yang bagus untuk menjaga Kesehatan dan merawat keremajaan kulit.

4. L'Oreal Paris Revitalift Laser X3 Night Cream, Rp 250.000

Selanjutnya ada brand yang cukup viral dari L'Oreal Paris yang punya memang punya fungsi untuk anti aging. Manfaatnya sudah bagus dalam mengurangi kerutan di kulit wajah.

Krim ini juga bagus dalam mengatasi permasalahan kulit akibat sinar matahari  dan efek buruk sinar UV untuk kulit wajah.

BACA JUGA:3 Cushion Matte Finish yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Samarkan Pori dan Noda Hitam Nggak Bikin Kusam

BACA JUGA:3 Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Wajah Langsung Glowing Bebas Flek Hitam Modal 20 Ribuan

5. Olay Total Effect 7 ini 1 Day Cream Normal SPF 15, Rp 75.000

Sebagai day cream yang digunakan untuk menutrisi di pagi dan siang hari, krim ini juga udah cukup melindungi karena teraoat kandungan sun protection. Dengan kandungan SPF 15 yang bisa membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Di dalam krim ini juga memiliki 3 kandungan anti aging yang bagus untuk mencegah penuaan dini dan merawat keremajaan kulit. Dengan kandungan Niacinamide, vitamin E, dan Vitamin C. Ketiganya berperan aktif dalam merawat kesehatan kulit.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi krim wajah untuk meremajakan kulit, gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: