Bikin Nangis Bombay, Inilah 2 Film Korea Terbaik Berakhir Sad Ending Menguras Air Mata dengan Rating Tinggi!

Bikin Nangis Bombay, Inilah 2 Film Korea Terbaik Berakhir Sad Ending Menguras Air Mata dengan Rating Tinggi!

film korea terbaik berakhir sad ending-ilustrasi film korea terbaik berakhir sad ending-Netflix

1. Miracle In Cell No 7

Film korea terbaik berakhir sad ending  yang pertama adalah Miracle in Cell No 7 yang dirilis pada tahun 2013. Film ini mendapatkan rating hingga 9.3/10 yang artinya merupakan salah satu film populer dan favorit banyak orang.

Miracle in Cell No 7 ini menceritakan tentang kisah seorang anak yang mencari keadilan untuk sang ayaj yang memiliki keterbatasab mental.

Cerita ini dari hiduplah keluarga kecil yang bahagia yakni seorang anak bernama Ye-sung (Kal So-Won) dan ayahnya yang bernama Yong-Goo (Ryu Seung-Ryong).

Meskipun sang ayah memiliki keterbelakangan mental, ia sangat menyayangi Ye-sung dan mencoba untuk menuruti semua yang Yesung inginkan.

Suatu hari sang ayah dituduh sebagai pelaku pembunuhan dan pelecehan seksua terhadap anak di bawah umur. Karena tuduhannya itulah, ia pun divonis hukuman mati dan menghabiskan waktu di sel penjara sembari menunggu waktu eksekusi tersebut tiba.

BACA JUGA:Pengawal adalah Maut! Inilah Sinopsis Drakor Terbaru Red Swan Drakor Terbaru di Tahun 2024

BACA JUGA:Drakor Romantis Menguras Emosi! Rekomendasi 3 Drakor Terbaik yang Diadaptasi dari Webtoon Viral dan Hits

Pada awalnya, teman-teman satu sel tersebut tidak marah dan menyerang Yong-Goo. Namun, saat mengetahui kebenaran yang terjadi yang mana kisah sebenarnya adalah Yong-Goo hanya ingin menyelamatkan nyawa anak tersebut, teman-teman satu selnya pun bersimpati dengannya.

Mereka pun bernisiatif untuk menyelamatkan Yong-Goo dan kembali hidup bersama Ye-Sung kecil. 

Suatu hari, Sol-Won dan teman-teman memiliki acara di penjara. Teman-teman Yong-Goo pun berinisatif untuk membawa Sol-Won agar bertemu dengan Yong-Goo.

Hal ini dikarenakan, Yong-Goo sangat merindukan Ye-Sung kecil. Mereka pun akhirnya bertemu dan menghabiskan wkatu bersama.

Tidak hanya itu saja, Sol Won bahkan membantu teman-teman sang ayah yakni Man-Bum (Kim Jung-Tae), Sin Bong-Sik (Jeong Man-Sik), Choi Choon-Ho (Park Won-Sang) dan So Yang-Ho (Oh Dal-Su).

BACA JUGA:Dipenuhi Mega Bintang Ternama, Inilah Drakor Terbaru di Bulan Juli 2024 yang Penuh Aksi Seru dan Menegangkan!

BACA JUGA:Rekomendasi 2 Drakor Fantasi yang Penuh dengan Magic Favorit dengan Aksi yang Seru dan Menegangkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: