Bikin Nangis Bombay, Inilah 2 Film Korea Terbaik Berakhir Sad Ending Menguras Air Mata dengan Rating Tinggi!

Bikin Nangis Bombay, Inilah 2 Film Korea Terbaik Berakhir Sad Ending Menguras Air Mata dengan Rating Tinggi!

film korea terbaik berakhir sad ending-ilustrasi film korea terbaik berakhir sad ending-Netflix

Saat hari terakhir pengadilan pun tiba. Yong-Goo telah diajari oleh teman-temannya untuk membela diri. Namun, karena ancaman dari sang ayah korban, ia justru memutarbalikkan fakta dan mengakui kesalahannya hingga akhirnya dihukum mati.

Beberapa tahun pun berlalu, Ye-Sung pun beranjak dewasa. Ye-sung (Park Shin-Hye) membuka kembali peninjauan akan kesalahan ayahnya di masa lalu.

Meskipun ayahnya sudah meninggal, Ye-Sung tetap tidak terima bahwa ayahnya yang tidak bersalah dihukum mati di dalam penjara.

Setelah persaingan begitu alot, akhirnya  kemenangan pun dimenangkan oleh  Ye-Sung dan nama sang ayah pun dibersihkan.

Cerita yang menarik dan permasalahan yang terjadi di dalam film Miracle in Cell No 7 tentunya akan sangat banyak menguras emosi, energi, dan air mata. 

BACA JUGA:Drakor Fantasi Penuh Magic! Inilah 3 Drakor Bertemakan Sihir yang Seru yang Jadi Drama Favorit Ditonton 2024

BACA JUGA:Spoiler Lovely Runner dan Blue Britday, Drakor anak SMA bertemakan mengulang masa lalu Terbaik Rating Tinggi!

Di sini, kita diperlihatkan bagaimana bentuk ketidakadilan dan keputusasaan sang ayah yang ingin membahagiakan menyelamatkan anaknya. Selain itu juga di sini kita diperlihatkan bagaimana semangat dan pantang menyerah akan menghasilkan akhir yang diinginkan.

2. 20th Century Girl

Bagi kalian yang saat ini lagi tersunjae-sunjae, kalian wajib banget nih nonton film korea terbaik berakhir sad ending ini. Film korea tersebut berjudul 20th Century Girl yang mengambil latar belakang tahun 1999.

20th Century Girl ini meneritakan tentang cinta pertama yang menyakitkan tapi juga mendebarkan dari seorang gadis cantik berusia 17 tahun bernama Bora (Kim Yoo-Jung). 

Bora ini merupakan seorang ahli taekwondo dan memiliki kepribadian yang positif dan menyenangkan. Ia juga merupakan seseorang yang selalu menempatkan persahabatan di atas cinta.

BACA JUGA:Drakor Terbaik Rating Tinggi! Inilah 4 Drakor dengan Cerita Menarik untuk Menghabiskan Liburan Panjang Kalian

BACA JUGA:Awas Spoiler! Nikmati Keseruan Aksi Drakor The K2 yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook yang tayang di Net TV!

Di sini, Bora memiliki seorang sahabat bernama Yeon Doo (Roh Yoon Seo) yang mana menyukai seorang mahasiswa bernama Hyun Jin (Park Jung Woo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: