TEKKEN 8 Kembali Menghadirkan Heihachi Mishima Sebagai Roster DLC Ketiga

TEKKEN 8 Kembali Menghadirkan Heihachi Mishima Sebagai Roster DLC Ketiga

TEKKEN 8 Kembali Menghadirkan Heihachi Mishima Sebagai Roster DLC Ketiga-youtube.com/@BandaiNamcoAmerica-youtube.com/@BandaiNamcoAmerica

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Secara mengejutkan TEKKEN 8 tiba-tiba saja mengumumkan salah satu kemunculan karakter paling ikonik di franchise TEKKEN yaitu heihachi mishima, setelah di seri sebelumnya diperlihatkan bahwa karakter tersebut telah dinyatakan tewas. Bagaimana bisa? 

Berita mengejutkan tersebut diumumkan saat acara EVO 2024, atau yang disebut juga Evolution Championship Series 2024 sebuah turnamen gim fighting terbesar dan paling bergengsi di dunia yang mana akan mempertemukan pemain terbaik dari seluruh dunia untuk berkompetisi dalam berbagai judul gim pertarungan.

Bandai Namco sebagai pengembang telah mengumumkan bahwa Heihachi Mishima akan hadir sebagai karakter DLC selanjutnya untuk TEKKEN 8 bersamaan dengan chapter baru di story mode pada gamenya.

Tentunya hal ini sangat mengejutkan bagi para penggemar gim pertarungan diseluruh dunia, terutama para penggemar TEKKEN. Karena seperti yang sudah diketahui bahwa Heihachi Mishima diketahui telah tewas pada seri sebelumnya namun muncul kembali pada seri TEKKEN 8 sebagai karakter DLC.

BACA JUGA:OpenAI perkenalkan ChatGPT-4o Mini, Tawarkan Kemampuan Yang Lebih Canggih Dengan Biaya Yang Lebih Efisien

BACA JUGA:EA Sports FC 25 Sudah Bisa Pre-Order! Segera Rilis September Dengan Harga Segini Untuk Konsol dan PC

Kematian Heihachi Mishima di game sebelumnya pun telah dianggap sebagai kematian mutlak oleh para fans walaupun ada beberapa yang masih percaya bahwa Heihachi Mishima belum bisa dipastikan tewas.

Namun kematian Heihachi Mishima sendiri telah membawa progres cerita atau plot dari TEKKEN sendiri ke arah yang lebih jauh. Kematian karakter ikonik dalam sebuah cerita gim atau film memang bisa membawa cerita dari franchise tersebut kearah yang lebih jauh lagi.

Di sisi lain, kematian karakter yang penting atau ikonik dalam sebuah cerita juga bisa mempengaruhi banyak elemen mulai dari meta atau gameplay dari sebuah game itu sendiri hingga bisa berpengaruh juga ke penjualan.

Mungkin karena alasa itulah, Bandai Namco sebagai pengembang sekaligus penerbit dari TEKKEN ini memutuskan untuk membawa kembali Heihachi Mishima yang merupakan salah satu karakter paling ikonik dalam cerita dan merupakan villain utama kembali ke dalam gimnya pada seri ke 8 ini sebagai karakter tambahan dari DLC.

BACA JUGA:Sinyal Positif Elkan Baggott Main di Premier League setelah Kemarin Diisukan Batal

BACA JUGA:Ambisi Besar Pengusaha Indonesia untuk Menjadikan Como 1907 Menjadi Klub 1 Miliar Dolar, Bagaimana Caranya?

kedatangan Heihachi Mishima sebagai karakter dalam DLC terbaru bersama dengan sekelompok biksu yang disebut-sebut sebagai penghabisan sisa-sisa dari Mishima Zaibatsu, menyusul dari karakter-karakter yang sebelumnya juga telah hadir dalam DLC Tekken 8 seperti Eddy Gordo, Lidia Sobieska dan juga Reina yang akan rilis pada 25 Juli Mendatang. 

Sementara itu Heihachi Mishima sendiri diperkirakan akan hadir dalam DLC terbaru pada musim gugur 2024 mendatang. Dengan membawa ekspansi cerita yang dibangun diatas alur "The Dark Awakens".

Konten tambahan ini akan membahas lebih dalam tentang apa yang sebenarnya terjadi pada Mishima dan keluarga Kazama. Dimana seperti yang kita tahu bahwa pada seri sebelumnya diperlihatkan bahwa Kazama sendiri lah yang melemparkan Heihachi Mishima kedalam gunung yang berisi lava.

Walau tak menunjukkan gameplay-nya langsung, kita masih dapat melihat sekilas moveset yang familiar seperti double palm punch, uppercut, dan tentunya Wind God Fist.

Berikut adalah trailer resmi dari TEKKEN 8 terkait dengan pengumuman kehadiran kembali dari Heihachi Mishima

BACA JUGA:Shin Tae Yong Full Senyum, Level Timnas Indonesia U-23 Sudah Setara dengan Timnas U-23 Argentina, Ini Buktinya

BACA JUGA:Gegerkan KNVB Belanda! Bomber 345 Miliar Diboyong STY, Akankah Hooijdonk Dinaturalisasi Timnas Indonesia?

Pengumuman penting lainnya terkait TEKKEN 8 dalam gelaran EVO 2024 atau Evolution Championship Series 2024 adalah kolaborasi dengan Nike, yang mencakup perlengkapan dalam game dan sepatu Nike Air Foamposite One Kazuya Mishima.

Walaupun berita ini kedengarannya sangat mengejutkan bagi beberapa penggemar, namun ternyata tidak sedikit juga penggemar dari seri TEKKEN yang menyayangkan hal ini karena menganggap bahwa tewasnya Heihachi Mishima sudah menjadi bagian dari cerita dan konflik antara Kazuya dan Jin dengannya sudah berakhir.

Jadi ada di sisi manakah kalian? yang senang mendengar hadirnya kembali Heihachi Mishima? atau justru yang kecewa dengan kehadirannya secara mengejutkan di TEKEN 8? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: