Cuma 100 Ribuan, Ini Dia TWS Murah dari Anker Soundcore K20i yang Punya 2 Mic & Baterai Up to 700mAh

Cuma 100 Ribuan, Ini Dia TWS Murah dari Anker Soundcore K20i yang Punya 2 Mic & Baterai Up to 700mAh

Cuma 100 Ribuan, Ini Dia TWS Murah dari Anker Soundcore K20i yang Punya 2 Mic & Baterai Up to 700mAh- youtube.com/iTechLife -

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smartwatch Layar AMOLED, Kombinasi Teknologi Canggih dan Gaya Hidup Aktif 

Desainnya ergonomis sehingga bentuk dari TWS ini nyaman saat digunakan berjam-jam. Di mana desainnya ini menjadi salah satu keunggulan dari K20i.  

Karena model TWS nya berbentuk half in ear, hal ini membuatnya memiliki dua mic dengan noise reduction. Sehingga suara yang dihasilkan dapat lebih jelas di penerima panggilan. 

Selain kualitas suara pada kemampuannya mendengarkan musik, pengguna juga dapat kagum oleh sensitifitasnya saat digunakan untuk melakukan panggilan.

Bahkan kemampuan percakapan dan jernihnya suara yang masuk seperti membuat pengguna lupa bahwa TWS ini memiliki harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Review Pengalaman Memakai Smartwatch BYM S47, Sensornya Seakurat Apa? 

BACA JUGA:Begini Review Perbandingan itel S23+ vs Infinix Zero 30 4G, Mana HP Layar Lengkung Rp 2 Jutaan Favoritmu?

Berikutnya terkait playtime-nya yang diklaim bisa sampai 6 jam di setiap drivernya sehingga total 36 jam dengan charging case yang juga sudah support fast charging. 

Anker Soundcore K20i dapat digunakan nonstop selama 6 jam dengan perbandingan untuk pengisian selama 10 menit mampu digunakan selama 2 jam. 

Sehingga untuk pengisian penuh kurang lebih membutuhkan waktu 30 menit agar bisa menggunakan TWS ini selama 6 jam.

Bagi kalian yang tertarik, harga launching dari Anker Soundcore K20i yaitu Rp 185.000,- Namun perlu diingat bahwa harga dapat berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA:Review Singkat TWS Rp 100 Ribuan dari Soundcore A20i dan R50i, Kualitas Suaranya Nggak Mengecewakan

BACA JUGA:Deretan TWS Noise Cancelling Terbaik,Menikmati Musik dan Konten Audio Super Jelas Tanpa Terganggu

Adapun untuk waktu perilisannya yaitu tanggal 25 sampai 31 Juli 2024 di TikTok Shop Anker Indonesia. Jadi bagi yang tertarik catat tanggalnya sebelum harganya berubah.

Nah itulah TWS murah dari Anker Soundcore K20i yang dapat menjadi bahan pertimbangan menarik bagi calon pembeli. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: