3 Serum Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Rahasia Awet Muda Usia 40 Tahun ke Atas

3 Serum Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Rahasia Awet Muda Usia 40 Tahun ke Atas

3 Serum Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Rahasia Awet Muda Usia 40 Tahun ke Atas-Radarpekalongan/istimewa-shopee/Wardah Official Shop

3. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Rekomendasi serum Wardah untuk wajah glowing tanpa flek hitam selajutnya adalah produk anti aging dengan kandungan retinol.

Berbeda dengan rekomendasi serum sebelumnya, produk ini lebih cocok untuk usia 25 tahun ke atas karena memiliki kandungan retinol.

Untuk pengguna retinol pemula, tentunya perlu penyesuaian terlebih dahulu untuk melihat kecocokan produk ya.

Nah, Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum memiliki lebih dari 10 kandungan bahan aktif yang akan menjaga keremajaan kulit.

BACA JUGA:DIY Masker Alami untuk Mengecilkan Pori-Pori, Wajah Jadi Mulus dan Glowing Pakai 2 Bahan Ini!

BACA JUGA:4 Sabun Wardah untuk Wajah Glowing, Pudarkan Kusam dan Noda Hitam di Usia 40 Tahun ke Atas

Ada Malus domestica (Apple) PhytoCell Extract yang akan melindungi sel kulit paling berharga, juga 5 Botanical Extracts untuk mengangkat sel kulit mati.

Serumnya akan meresap ke dalam kulit dengan cepat, terasa lembut setelah pemakaian.

Kulit pun akan cerah dari dalam, bisa membantu mengecilkan pori-pori dan juga membuat kulit wajah terasa lebih lembap dan kenyal.

Itu dia tiga rekomendasi serum Warah yang bisa dipakai untuk mencerahkan kulit, termasuk mengatasi noda hitam yang membuat kulit terlihat kusam.

Kamu bisa menggunakan produknya secara rutin, tentunya dengan pemakaian skincare lain yang akan saling menunjang perawatan kulit glowing dan awet muda ya.

Jangan lupa juga jaga gaya hidup sehat karena merawat kulit perlu dilakukan dari dalam dan luar sekaligus. Semoga membantu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: