5 Coffee Shop yang Cozy di Jogja Ini Harus Kamu Cobain, Selain Nyaman Harga Menunya Juga Terjangkau!

5 Coffee Shop yang Cozy di Jogja Ini Harus Kamu Cobain, Selain Nyaman Harga Menunya Juga Terjangkau!

coffee shop yang cozy di Jogja--Instagram/perdipecoffee.palagan

Salah satu keunikannya adalah, ada kopi yang diseduh dengan gaya seperti di Turki, yaitu dengan dimasak di atas pasir yang cukup panas.

Kopi Pasir Jogja ini, juga lokasinya berada di tengah perkampungan jadi menambah suasana semakin asri dan menenangkan bagi para pengunjung.

BACA JUGA:Nyaman untuk Menyendiri! 5 Coffee Shop Aesthetic di Semarang Ini Harus Kamu Kunjungi, Vibesnya Tenang Banget!

BACA JUGA:Dijamin Betah, 5 Coffee Shop Populer di Semarang Ini Menawarkan Suasana yang Nyaman untuk Nongkrong Asik!

3. Sisi Selatan Coffee

Rekomendasi kafe hits dan populer di Jogja, pertama ada Sisi Selatan Coffee yang berada di daerah kecamatan Kotagede Yogyakarta.

Sisi Selatan Coffee sendiri, sudah mulai buka sejak pukul 9 pagi sampai 12 malam, dan buka dari hari Senin sampai Minggu, kecuali hari Jum'at bukanya jam 1 siang.

Salah satu kafe yang ada di Jogja ini, benar-benar menawarkan tempat yang menurut kami cocok untuk kamu yang ingin produktif seperti wfc atau work form cafe.

Tempat ini tidak terlalu ramai, jadi cocok buat kamu yang ingin menyendiri tanpa banyak suara, dan bisa menikmati makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Dijamin Bikin Betah, 5 Coffee Shop Cozy di Bekasi yang Harganya Terjangkau Ini Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Tenang, 5 Coffee Shop Cozy di Bogor Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan, Menunya Terjangkau!

4. Singgah Sungguh Coffee

Selanjutnya ada Singgah Sungguh Coffee, yang tidak hanya hadir sebagai sebuah coffee shop saja, namun disini juga terdapat penginapannya lho.

Ada banyak pilihan menu dan pilihan spot yang bisa kamu pilih, untuk menunya sendiri mulai dari makanan sampai minuman yang beragam, dengan harga cukup terjangkau.

Suasana yang dimiliki oleh Singgah Sungguh Coffee ini, benar-benar bisa bikin kamu merasa tenang dan nyaman, karena dikelilingi pepohonan yang rindang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: