3 Produk Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Samarkan Pori Noda Hitam Sampai Garis Halus Tampak Muda!

3 Produk Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Samarkan Pori Noda Hitam Sampai Garis Halus Tampak Muda!

3 Produk Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Samarkan Pori Noda Hitam Sampai Garis Halus Tampak Muda!-Radarpekalongan/istimewa-youtube/Doctors' Circle World's Largest Health Platform

BACA JUGA:DIY Masker untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Pakai 4 Bahan Dapur Ini Langsung Mulus dalam 5 Langkah

Menggunakannya secara rutin akan membantu menyamarkan noda hitam dengan cepat sehingga dalam satu minggu pemakaian mulai terlihat perubahan.

Kandungannya berupa 10% Vitamin C + Ferulic Acid, Adenosine, Allantoin dan lainnya, Wardah 10% Vitamin C Ferulic Acid Radiant Charge Serum akan bekerja tanpa membuat kulit iritasi.

2. Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wajah glowing tidak hanya memudarkan tampilan flek hitam yang sudah ada tapi juga perlu pencegahan agar tidak semakin bertambah banyak.

Nah, skincare yang wajib dipakai ialah sunscreen. Wardah punya sunscreen yang akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari, juga sekaligus memberikan efek mencerahkan.

BACA JUGA:DIY Masker Bahan Dapur Pengecil Pori-Pori, Miliki Wajah Halus Bebas Kusam dengan 3 Bahan Ini!

BACA JUGA:4 Serum untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas Agar Tampak Awet Muda

Produk yang dimaksud adalah Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++. Di dalamnya terdapat kandungan Centella dan Bera Mineral sehingga kulit menjadi cerah dan halus.

Selain itu, produk Wardah untuk wajah glowing tanpa flek hitam ini juga akan melindungi dan memperbaiki skin barrier sampai level DNA.

Dengan menggunakan sunscreen secara teratur, maka tanda penuaan serperti kulit kendur, pori-pori besar, dan garis halus bisa diminimalisir.

3. Wardah Lightening Liquid Foundation

Pemakaian produk skincare tentu tidak bisa memberikan hasil optimal dalam sekejap, perlu waktu beberapa minggu sampai beberapa bulan bergantung kondisi kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: