3 Skincare Ponds di Indomaret Bisa Glowingkan Wajah Secara Cepat, Terbaik untuk Singkirkan Noda Hitam Ga Kusam

3 Skincare Ponds di Indomaret Bisa Glowingkan Wajah Secara Cepat, Terbaik untuk Singkirkan Noda Hitam Ga Kusam

Skincare Ponds di Indomaret Bisa Glowingkan Wajah Secara Cepat, Terbaik untuk Singkirkan Noda Hitam Ga Kusam-Hanny Alice-Youtube

Gunakan Ponds Juice Collection Moisturizer sebelum menjalankan aktivitas, pakai secara rutin untuk mendapatkan wajah mulus glowing bebas kulit kering dan kusam. 

Ponds Juice Collection Moisturizer bisa kamu dapatkan dengan harga produk mulai dari Rp 24.000

BACA JUGA:3 Krim Wardah Skincare Glowing Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:3 Skincare Sabun Wajah Wardah untuk Memutihkan Wajah, Modal 20 Ribuan Ampuh Hilangkan Flek Hitam

3. Ponds Bright Serum Day Cream

Kalau kamu ingin memiliki kulit wajah putih glowing, segar dan sehat sepanjang hari, maka bisa gunakan produk skincare Ponds Bright Serum Day Cream.

Produk skincare Ponds di Indomaret bisa glowingkan wajah secara cepat, yang bisa kamu pilih salah satunya adalah Ponds Bright Serum Day Cream.

Ponds Bright Serum Day Cream termasuk salah satu varian serum Ponds yang mengandung vitamin B3, Niacinamide, dan bahan alami yang dapat dipercaya ampuh untuk menyamarakan noda hitam hingga mencerahkan dan memutihkan wajah. 

Bisa kamu dapatkan wajah putih glowing sepanjang hari hanya dengan Ponds Bright Serum Day Cream. Pastikan kamu menggunakan serum Ponds ini setelah menggunakan sabun cuci muka dari Ponds. 

Apabila kamu tertarik menggunakan skincare dari Ponds, bisa pilih Ponds Bright Serum Day Cream yang dijual dengan harga yang berkisar mulai Rp 25.000

Itu tadilah beberapa prodok skincare Ponds di Indomaret bisa glowingkan wajah secara cepat yang sangat rekomended untuk dipilih. Bisa jadi produk terbaik untuk kamu yang ingin memiliki kulit wajah putih glowing bebas kulit kering dan kusam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: