Seru dan Menegankan! Inilah Alur Cerita drakor Sweet Home 3 dari Awal hingga Akhir, Apakah Happy Ending?

Seru dan Menegankan! Inilah Alur Cerita drakor Sweet Home 3 dari Awal hingga Akhir, Apakah Happy Ending?

alur cerita drakor Sweet Home 3-ilustrasi drakor Sweet Home 3-Movie Walker

Karena tenaga yang ia keluarkan sangat banyak, Cha Hyun Su pun tertidur dalam waktu yang lama dan tidak boleh dibangunkan dalam situasi apapun.

Sebab, jika ia dibangunkan sebelum waktunya yang  terbangun justru si Cha Hyun Su palsu yang mana merupakan sisi monster yang ada di dalam dirinya.

Namun, hal yang tak diinginkan terjadi, Wang Ho Sang (Hyun Bong Sik) terkena mosterisasi yang bisa mengubahnya menjadi monster.

BACA JUGA:Inilah 3 Drakor Favorit Dibintangi D.O EXO yang Selalu Tampil Beda di Setiap Dramanya yang Wajib Ditonton!

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Drakor Terbaik yang Dibintangi Suho Exo yang Bisa Jadi Tontonan Favorit Para EXO-L!

Selain itu Lee Eun Yu (Go Min Si), Ha-Ni (Chae Won Bin) dan Park Chan Yeong (Jung Jin-Young) oleh salah satu monster di sana yang mengakibatkan terbunuh.

Jadi, mau tidak mau, Lee Eun Yu terpaksa harus membangunkan Cha Hyun Su meskipun nantinya yang terbangun adalah Hyun Su yang palsu.

Ketika Hyun Su palsu terbangun, ia segera membunuh monter tersebut dan juga berencana membunuh manusia yang ada di sana, termasuk Eun Yu.

Tapi saat, Eun Yu berdiri di hadapannya, Hyun Su palsu tidak bisa membunuh Eun Yu. Hal ini dikarenakan, Hyun Su yang asli sangat mencintai Eun Yu dan rela melakukan agar Eun Yu dari bahaya monster.

BACA JUGA:Drakor Terbaru 2024! Inilah Fakta Menarik Drakor Red Swan Penuh Akan Aksi Balas Dendam yang Menegangkan!

BACA JUGA:Pengawal adalah Maut! Inilah Sinopsis Drakor Terbaru Red Swan Drakor Terbaru di Tahun 2024

Karena kekesalan Hyun Su palsu tersebut membuat Eun Yu dan Hyun Su palsu melakukan perjanjian. Isi dari perjanjian tersebut adalah bila Eun Yu mampu membangunkan Hyun Su asli dalam 3 hari, maka Hyun Su palsu harus melepaskan Hyun Su asli

Sebaliknya, jika Eun Yu gagal, maka Hyun Su palsu bisa menguasai Hyun Su asli dan Eun Yu pun rela melakukan apapun yang Hyun Su inginkan.

Dalam perjanjian tersebut juga berisi bahwa selama perjanjian tersebut berlangsung, Hyun Su tidak boleh membunuh manusia yang ia temui.

Di sini, mereka juga berencana untuk pergi ke stadiun untuk menyelamatkan Yi Kyung dan juga anaknya dari kejahatan Sang Won (Pyeon Sang Wook).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: