5 Cream Pemutih Flek Hitam Bebas Merkuri Harga 20 Ribuan, Wajah Cerah dan Glowing Tanpa Bedak

5 Cream Pemutih Flek Hitam Bebas Merkuri Harga 20 Ribuan, Wajah Cerah dan Glowing Tanpa Bedak

cream pemutih flek hitam bebas merkuri harga 20 ribuan-REJEKI CHANEL-Youtube

1. Fair and Lovely 2 In 1 Powder Cream

Produk skincare sekaligus kosmetik ini memiliki formula 2 in 1 sebagai pelembap sekaligus tone up untuk membantu kulit terlihat cerah seketikan tanpa perlu bedak.

Produk ini efektif untuk penggunaan sehari hari di siang hari, namun untuk kulit berminyak mungkin perlu touch up karena mudah luntur. produk ini dibanderol mulai 27 ribuan.

BACA JUGA:3 Sabun Cuci Muka untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Awet Muda

2. Olay All in One Fairness Day Cream

Tidak hanya perawatan anti aging, produk perawatan kulit Olay ini punya formula untuk mencerahkan kulit sekaligus memberikan perlindungan terhadap sinar UV. 

Krim ini juga direkomendasikan untuk penggunaan sehari-hari efektif memperbaiki warna kulit tidak merata dan juga melembapkan, dibanderol 20- 30 ribuan. 

BACA JUGA:4 Merek Skincare untuk Wajah Glowing yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, Kulit Mulus Bebas Kusam

3. Kojie San Lightening Cream

Krim pemutih ini dikenal akan manfaatnya encerahkan dan melembapkan dengan kandunagn asam kojic untuk membantu menghambat produksi melanin penyebab flek hitam.

Teksturnya agak berat namun bsia dengan mudah meresap ke kulit untuk bantu meratakan warna kulit dan kerusakan akibat paparan sinar UV. Harganya 30 ribuan. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Wardah untuk Flek Hitam di Wajah, Cuma 20 Ribuan Bikin Wajah Mulus dan Cerah Permanen!

4. Pond's White Beauty Day Cream 

Nah krim pemutih dari ponds ini punya manfaat meningkatkan kecerahan kulit dan mengurangi bintik hitam akibat kerusakan kulit maupun dari bekas jerawat menghitam.

Produk krim yang mudah menyerap ke dalam kulit, memberikan hasil akhir matte yang cocok untuk wajah berminyak. Harga krim ini dibanderol kisaran 23 ribuan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: