5 Serum Wajah Terbaik Hilangkan Flek Hitam Versi Murah sampai Mahal, Dapatkan Kulit Cerah Awet Muda!

5 Serum Wajah Terbaik Hilangkan Flek Hitam Versi Murah sampai Mahal, Dapatkan Kulit Cerah Awet Muda!

Daftar serum wajah terbaik hilangkan flek hitam.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Munculnya masalah flek hitam tentu cukup mengganggu tampilan wajah. Berikut ada serum wajah terbaik hilangkan flek hitam yang bisa kamu coba.

Flek hitam atau freckles biasannya muncul saat kulit wajah terlalu banyak menyerap sinar matahari. Faktor lain penyebab flek hitam bisa dari bertambahnya usia, maupun salah penggunaan produk.

Saat flek hitam muncul karena adanya produksi melanin berlebih di bagian kulit tertentu mengalami penumpukan. Inilah mengapa tiba-tiba muncul bintik hitam pada kulit wajah.

Flek hitam biasanya lebih sering dialami saat masuk lanjut usia. Namun tidak menutup kemungkinan juga bisa dialami oleh semua usia.

BACA JUGA:3 Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Mengecilkan pori-Pori, Wajah jadi Glowing dan Bebas Kerutan

BACA JUGA:BARU! Review Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum, Pudarkan Noda Hitam Sampai Samarkan Pori-Pori

Nah kalau kamu tengah mengalami masalah flek-flek hitam di wajah, berikut ada beberapa produk serum flek hitam terbaik yang bisa membantu memudarkannya.

1. Skintific 5X Ceramide Skin Barrier Repair Serum, Rp 150.000

Seperti kita ketahui produk moisturizer Skintific 5X Ceramide Skin Barrier cukup viral saat mulai kemunculannya. Tak heran karena memang efeknya sengaruh iti di kulit wajah, khususnya dalam memperbaiki skin barrier yang rusak.

Cocok untuk semua jenis kulit karena manfaat utamanya yang memperbaiki skin barrier. Serum Skintific ini sudah bebas alcohol, paraben, mineral oil, dan pewarna. Jadi aman sekalipun digunakan oleh jenis kulit sensitive.

Kemasan terbarunya udah menggunakan bentuk pump yang tinggal pencet sudah mengeluarkan produk sesuai yang dibutuhkan. Kamu cukup gunakan 1-2 pump serum setiap kali pemakaian. 

Dengan aplikator pump ini akan membuat produk jadi lebih higienis dan tahan lama. Gunakan secara rutin di pagi dan malam hari untuk hasil lebih maksimal.

2. The Ordinary Alpa Arbutin 2% + HA, Rp 175.000

The Ordinary Alpa Arbutin 2% + HA ini punya kemampuan yang efektif dalam mengurangi tampilan flek hitam dan hiperpigmentasi pada kulit. Saat digunakan juga akan memberikan kelembapan pada kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: