4 Rekomendasi Bedak Padat yang Ngeblurin Pori-Pori, Ampuh Samarkan Flek Hitam Bikin Wajah Glowing Seharian

4 Rekomendasi Bedak Padat yang Ngeblurin Pori-Pori, Ampuh Samarkan Flek Hitam Bikin Wajah Glowing Seharian

4 Rekomendasi Bedak Padat yang Ngeblurin Pori-Pori, Ampuh Samarkan Flek Hitam Bikin Wajah Glowing Seharian-Radarpekalongan.com / istimewa -

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah untuk Wajah yang Susah Putih, Rahasia Awet Muda Bebas Noda Hitam di Usia 40an

Teksturnya yang ringan dan mudah diaplikasikan tidak mengakibatkan penyumbatan pori-pori. Tingkat coveragenya juga medium full dan memberikan efek blurring di wajah. 

Ada juga oil control yang membantu mencegah wajah menjadi mengkilap. Soal pilihan warnanya ada bergam shade yang bisa kamu sesuai dengan  kebutuhan. 

Tiap kemasannya sudah dilengkapi dengan puff dan kaca. Jadi, praktis untuk kamu gunakan kapanpun dan dimanapun.

2. Maybelline Fit Me Compact Powder

Jika kamu mencari bedak yang tidak menyumbat pori-pori. Maka, wajib cobain Maybelline Fit Me Compact Powder.

Bedak satu ini diformulasikan untuk menghadirkan makeup yang natural dan flakwess. Diklaim, produknya cocok digunakan semua jenis kulit bahkan yang berminyak dan berjerawat sekalipun. 

BACA JUGA:4 Skincare Pemutih Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Jadi Glowing Bebas Kusam Tanpa Merkuri

Didalamnya mengandung micro powder. Tak ayal, produknya jadi pilihan terlaris merk bedak untuk mengecilkan pori-pori wajah.

Tekstur nya sendiri halus dan ringan. Jadi, mudah dibaurkan ke wajah dan menyatu sempurna di kulitmu. Adapun hasilnya berupa matte natural yang tahan lama sepanjang hari. 

Produk satu ini juga udah dilngekpi SPF 28 dan PA++++ sehingga efektif melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Soal pilihan warnanya tersedia dalam 12 shade yang bisa disesuaikan dengan tone alami mu.

3. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Ada juga ni rekomendasi bedak padat yang ngeblurin pori-pori dari Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake. Produk ini memiliki formulasi yang memberikan hasil akhir matte dan tahan lama. 

Dilengkapi dengan teknologi soft focus menjadikannya mampu menyamarkan pori-pori dan garis halus di wajah. Sehingga, bantu menyempurnakan kulit wajah secara maksimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: