Liburan Akhir Pekan Kemana? 5 Waterpark di Jogja yang Seru dan Menyegarkan, Ada Sindu Kusuma Waterpark

Liburan Akhir Pekan Kemana? 5 Waterpark di Jogja yang Seru dan Menyegarkan, Ada Sindu Kusuma Waterpark

Liburan Akhir Pekan Kemana? 5 Waterpark di Jogja yang Seru dan Menyegarkan, Ada Sindu Kusuma Waterpark-Instagram/jogjabikinlaper-

Meskipun begitu, pengunjung dilarang membawa makanan dan minuman, menggunakan pelampung, serta wajib menggunakan pakaian renang.

Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja mulai beroperasi dari pukul 14.00-18.00 (Selasa-Jumat) dan 08.30-18.00 (Sabtu-Minggu). Sementara, untuk harga tiket masuk Citra Grand Mutiara Waterpark Jogja adalah mulai dari Rp 35 ribu. 

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! Daya Tarik 5 Tempat Wisata Dieng Ini, Bak Negeri di Atas Awan

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Gunung Kidul yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

Lokasi: Perumahan Citra Grand Mutiara, Jl. Wates, Perengdawe, Balecatur, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

4. Balong Waterpark

Waterpark di Jogja yang keempat adalah Balong Waterpark. Balong Waterpark bisa dimainkan oleh anak-anak maupun khusus untuk orang dewasa.

Uniknya, wahana ini sudah dilengkapi dengan perosotan Water Coaster yang jalurnya berkelok dan memiliki dua seluncur. Terdapat pula dua pilihan seluncur yakni ketinggian 9 meter dan 12 meter dengan panjang kurang lebih 122 meter.

Seluncuran ini memiliki kecepatan 60 km per jam. Dengan adanya seluncuran yang bersebelahan akan menjadi daya tariknya. Disana, pengunjung bisa berselancar bersama teman atau keluarga dengan family side yang lebar 3.5 meter.

BACA JUGA:Inilah 5 Daya Tarik dari Wisata Terbaru Rumdin Kendal Park 2024, Tiket Masuknya GRATIS Lho!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Terpopuler di Kesesi Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

Balong Waterpark memiliki wahana seru untuk anak-anak seperti beberapa perosotan pendek di tengah kolam dan ember tumpah. Balong Waterpark   mulai beroperasi dari pukul 09.00-17.00 setiap hari. Sementara, untuk harga tiket masuk Balong Waterpark  adalah mulai dari Rp 20 ribu. 

Lokasi: Pleret No.KM. 1,5, Banjardadap, Potorono, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

5. Galaxy Waterpark Jogja

Waterpark di Jogja yang terakhir adalah Galaxy Waterpark Jogja. Galaxy Waterpark Jogja sangat ramah anak karena menyediakan kolam balita yang sudah dilengkapi dengan silinder dan ember tumpah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: