Digilas FC Koln, Nathan Tjoe-A-On Duduk di Bangku Pengganti Swansea City, Lihat Performa Nathan di Swansea

Digilas FC Koln, Nathan Tjoe-A-On Duduk di Bangku Pengganti Swansea City, Lihat Performa Nathan di Swansea

Nathan Tjoe-A-On di Swansea City-bbc.co.uk-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Nathan Tjoe-A-On duduk di bangku pengganti Swansea City saat timnya dikalahkan FC Koln, simak ulasan lengkapnya.

Pemain Tim Nasional Indonesia kini tengah banyak yang bermain di liga-liga Eropa, salah satunya adalah Nathan Tjoe-A-On. Pemain yang resmi menjadi warga negara Indonesia pada tanggal 11 Maret 2024 itu bermain untuk Swansea City.

Nathan pertama kali direkrut Swansea City pada tahun 2023 lalu, kini tim sepak bola asal Wales itu sedang bermain di Liga Championship Inggris.

Sayangnya semenjak direkrut, Nathan belum pernah sama sekali dipercaya bermain di kompetisi resmi oleh sang pelatih. Padahal di klub sebelumnya ia sudah 49 kali bermain.

BACA JUGA:Racikan Pelatih Shin Tae Yong Berhasil Membawa Timnas Indonesia U-19 Semakin Percaya Diri Ke AFF U-19!

Pemain muda kelahiran Belanda itu musim kemarin sempat dipinjamkan ke Heerenveen. Di Heerenveen pun Nathan Tjoe-A-On tidak memiliki banyak tempat di kompetisi resmi, Nathan tercatat hanya bermain 4 kali dalam pertandingan di kompetisi resmi.

Kini Nathan sudah kembali ke Swansea City, ia terlihat di bangku pemain pengganti pada laga uji coba Swansea City melawan FC Koln, Rabu (24/7/2024) malam.

Pelatih Swansea City, Luke Williams terlihat menurunkan squad terkuatnya, namun di akhir pertandingan mereka masih harus mengakui keunggulan tim dari Jerman itu dengan skor 1-2.

Laga baru berjalan 14 menit, The Swans sudah tertinggal 2 gol dari The Billy Goats, baru pada menit ke 41 mereka berhasil memperkecil ketinggalan berkat gol Benjamin Cabango.

BACA JUGA:Lewat Jalur Anak Emas FIFA! Akhirnya Kiper Andalan FC DALLAS Bisa Debut Bersama Timnas Indonesia

BACA JUGA:Squad Timnas Mewah! Ambisi Erick Thohir Jelang Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Datangkan Bintang Baru!

Luke Williams melakukan 3 kali pergantian pada laga tersebut, sayangnya Nathan Tjoe-A-On belum diberi kepercayaan olehnya.

Di laga sebelumnya, Nathan juga dibawa dalam laga uji coba melawan Bristol Rovers, ia terlihat dimasukkan pada menit ke 45.

Bristol Rovers berhasil menahan imbang Swansea City, skor akhir pertandingan tersebut adalah 2-2. Nathan Tjo-A-On bermain kurang lebih selama 45 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: