Penasaran Siapa Lawan Timnas Indonesia U-19 dalam Pertandingan Semifinal Piala AFF U-19? Ini Prediksinya

Penasaran Siapa Lawan Timnas Indonesia U-19 dalam Pertandingan Semifinal Piala AFF U-19? Ini Prediksinya

Lawan Timnas Indonesia U-19 dalam Pertandingan Semifinal-Foto : Jamaludin Mubarok-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ternyata inilah lawan timnas Indonesia U-19 dalam pertandingan semifinal AFF U-19 Boys Championship yang akan dibahas dalam artikel ini.

Garuda Nusantara julukan timnas U-19 berhasil melaju ke semifinal piala AFF U-19 dengan hasil yang cukup meyakinkan dengan menyapu bersih pertandingan.

Dengan hasil 9 poin dari 3 pertandingan tersebut membuat timnas Indonesia U-19 berhak untuk melaju ke semifinal sebagai juara Grup A.

Lawan yang akan dihadapi timnas Indonesia merupakan juara Grup C antara Malaysia dan Thailand jika mengacu bagan pertandingan.

Kali ini kita akan membahas mengenai lawan timnas Indonesia U-19 dalam pertandingan semifinal AFF U-19 Boys Championship 2024.

Berikut adalah beberapa prediksi lawan timnas Indonesia U-19 dalam pertandingan semifinal piala AFF U-19 ditinjau dari prediksi pertandingan grup C.

BACA JUGA:Squad Timnas Mewah! Ambisi Erick Thohir Jelang Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Datangkan Bintang Baru!

BACA JUGA:Resmi Dinaturalisasi! Ole Romeny dan Kevin Diks Bangga Bisa Perkuat Timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Lawan Timnas Indonesia U-19 dalam Pertandingan Semifinal

1. Prediksi Juara Grup C

Juara Grup C merupakan yang akan menjadi lawan timnas Indonesia U-19 jika kita mengacu pada drawing atau bagan pertandingan.

Pemenang pertandingan tersebut merupakan lawan timnas Indonesia U-19 dalam pertandingan semifinal AFF U-19 Boys Championship 2024.

Jika melihat statistik Malaysia lebih diunggulkan karena hanya memerlukan hasil imbang berbalik dengan Thailand yang harus memenangkan pertandingan.

BACA JUGA:Inilah 4 Larangan Bulan Muharram yang Harus Diketahui Umat Islam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: