3 Merek Foundation Lokal Terbaik Full Coverage dan Tahan Lama,Wajah Jadi Glowing Flawless Seharian Bebas Cakey

3 Merek Foundation Lokal Terbaik Full Coverage dan Tahan Lama,Wajah Jadi Glowing Flawless Seharian Bebas Cakey

Merek Foundation Lokal Terbaik Full Coverage dan Tahan Lama,Wajah Jadi Glowing Flawless Seharian Bebas Cakey-Gel angelicca-Youtube

Produk foundation dari Make Over bisa kamu dapakan dengan harga yang dibandrol mulai Rp 108.000

3. Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage

Rekomendasi merek foundation lokal paling rekomendasi untuk kamu adalah Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage. Merek foundation ini sangat bagus untuk jadi pilihan base makeup sehari-hari.

BACA JUGA:4 Foundation Terbaik yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Tutupi Flek Hitam dan Kerutan Bikin Wajah Glowing

BACA JUGA:Tahan Minyak 12 Jam? Battle Review Maybelline Fit Me Matte Powder Foundation dan Compact Powder

Foundation lokal ini dapat memberikan dewy finish, sehingga foundation ini sangat cocok buat kamu yang ingin riasannya riangan. 

Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage telah diformulasi dengan multi protection factor yang berasal dari biji Moringa. 

Kandungan tersebutlah yang dapat bermanfaat sebagai antioksidan sekaligus bisa memabantu meremajakan kulit.

Produk founsation dari Mustika Ratu hadir dengan dua varian, ada matte yang cocok untuk kulit berminyak dan dewy untuk kulit kering. 

Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage bersifat waterproof, dan bisa kamu dapatkan produk yang bagus ini hanya dengan harga sekitar Rp 100.000

Bagi yang lagi cari foundation untuk makeup sahari-hari, maka bisa pilih salah satu merek foundation lokal terbaik full coverage dan tahan lama yang telah di rekomendasikan dalam tulisan ini. Yuk, segera dapatakan produk foundation terbaik untuk wajah kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: