3 Produk Garnier Terbaik untuk Usir Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun ke Atas, Wajah Jadi Mulus Glowing Awet Muda

3 Produk Garnier Terbaik untuk Usir Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun ke Atas, Wajah Jadi Mulus Glowing Awet Muda

Produk Garnier Terbaik untuk Usir Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun ke Atas, Wajah Jadi Mulus Glowing Awet Muda-Barang Terbaik Channel-Youtube

Sunscreen Garnier yang satu ini sangat cocok digunakan oleh semua jenis kulit wajah, dari mulai kulit yang sensitif hingga berminyak. 

Garnier Super UV Spot proof Sunscreen memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap pada kulit, serta tidak meninggalkan rasa lengket dan berminyak pada kulit wajah.

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Indomaret untuk Flek Hitam, Skin aqua vs Garnier Mana yang Ampuh Basmi Flek Membandel?

BACA JUGA:5 Rekomendasi Micellar Water Garnier untuk Membersihkan Make Up, Mana yang Paling Cocok untuk Jenis Kulit Kamu

2. Garnier Bright Complete Day Cream

Garnier Bright Complete Day Cream salah satu produk cream Garnier yang dapat mencerahkan dan memutihkan kulit wajah secara merata. 

Produk cream wajah dari Garnier ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang mengalami masalah flek hitam tebal di usia 40 tahun ke atas. 

Garnier Bright Complete Day Cream menjadi salah satu produk Garnier terbaik untuk usir flek hitam tebal. Cream ini telah dirancang secara khusus untuk membantu mencerahkan kulit serta bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Cream pencerah dari Garnier ini telah diformulasi dengan kandungan ekstrak yuzu dan vitamin C. Kandungan tersebutlah yang dapat membantu memutihkan kulit wajah serta bisa mengurangi hiperpigmentasi atau noda hitam pada wajah. 

BACA JUGA:4 Serum Garnier untuk Flek Hitam dalam 3 Hari, Efektif Bikin Kulit Cerah dan Glowing Bebas Noda Dengan Cepat

BACA JUGA:Ini 4 Sabun Muka Garnier untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Glowing Bebas Noda dan Jerawat Gak Pake Lama

Garnier Bright Complete Day Cream  juga sudah terproteksi dengan SPF 36 dan PA+++ yang dapat memberikan perlindungan secara maksimal pada kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB. 

Selain itu, kandungan yang ada di dalam produk Garnier Bright Complete Day Cream ini juga bisa membantu mencegah terjadinya kerusakan kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari, seperti penuan dini, kusam hingga flek hitam. 

Menggunakan cream Garnier ini juga bisa melembapkan kulit wajah, sehingga wajah terasa lebih segar, lembut dan kenyal. Cream ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. 

Kamu bisa menggunakan Garnier Bright Complete Day Cream saat pagi hari sebelum menjalankan aktivitas padat di luar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: