Shin Tae Yong Mendapat Fasilitas Golden Visa dari Jokowi, Ini Beberapa Keistimewaan Visa Tersebut

Shin Tae Yong Mendapat Fasilitas Golden Visa dari Jokowi, Ini Beberapa Keistimewaan Visa Tersebut

Shin Tae Yong Mendapat Fasilitas Golden Visa-youtube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Inilah pembahasan mengenai Shin Tae Yong mendapat penghargaan golden visa yang diberikan oleh Presiden RI Joko Widodo (25/7) siang.

Shin Tae Yong sendiri adalah merupakan pelatih dari tim nasional Indonesia senior yang mempunyai kontrak dengan PSSI hingga tahun 2027.

Berbagai prestasi untuk timnas Indonesia sudah ditorehkan oleh pelatih asal Negeri Ginseng tersebut seperti lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia.

Hal tersebut membuat Coach STY berhak mendapatkan golden visa dari Presiden Jokowi karena berbagai prestasi yang diberikan kepada timnas Indonesia.

Kali ini kita akan sedikit mengulas mengenai Shin Tae Yong mendapat fasilitas golden visa yang diberikan oleh Presiden Jokowi.

Berikut adalah sedikit ulasan mengenai Shin Tae Yong mendapat fasilitas golden visa dan beberapa keistimewaan yang diperoleh pemegangnya.

BACA JUGA:Strategi Hebat Indra Sjafri Menghadapi Lawan yang Pantas untuk Timnas Indonesia U-19 Besok Di Semifinal!

BACA JUGA:Racikan Pelatih Shin Tae Yong Berhasil Membawa Timnas Indonesia U-19 Semakin Percaya Diri Ke AFF U-19!

Shin Tae Yong Mendapat Fasilitas Golden Visa

Golden Visa sendiri merupakan layanan izin tinggal kepada warga negara asing (WNA) dalam kurun waktu 5-10 tahun, dengan syarat berinvestasi dengan jumlah tertentu.

Akan tetapi, Shin Tae Yong mendapat fasilitas golden visa ini karena suatu keistimewaan dan bentuk penghargaan karena prestasinya.

Berikut ini adalah beberapa keistimewaan yang didapatkan oleh Shin Tae Yong mendapat fasilitas golden visa yang diberikan Jokowi.

BACA JUGA:Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Beri Apresiasi Pelaksanaan Ibadah Haji 2024

BACA JUGA:Kunjungi Polsek Kedungwuni, Ini Pesan Kapolres Pekalongan AKBP Doni Prakoso Widamanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: