Rekomendasi 3 Foundation Glowing untuk Menghilangkan Noda Hitam di Wajah, Wajah Bebas Kilap dan Minyak

Rekomendasi 3 Foundation Glowing untuk Menghilangkan Noda Hitam di Wajah, Wajah Bebas Kilap dan Minyak

Rekomendasi 3 Foundation Glowing untuk Menghilangkan Noda Hitam di Wajah, Wajah Bebas Kilap dan Minyak-Tangkapan Layar Youtube / Stefani talita visa-Tangkapan Layar Youtube / Stefani talita visa

Untuk covergaenya sendiri, rekomendasi foundation glowing ini bisa dikatakan medium coverage, akan tetapi ia tetap dapat menutupi warna kulit wajah yang tak merata.

Kamu juga tak perlu khawatir akan ketahanannya dikarenakan foundation tersebut bisa terbukti tahan lama hingga produk ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin tampil flawless pada sepanjang hari.

2.    Make pver hydrastay glow fluid foundation

Rekomendasi foundation glowing yang selanjutnya adalah make over hydrastay glow fluid foundation.

Rekomendasi foundation glowing yang satu ini merupakan foundation dengan dewy finish yang bisa membuat kulit wajah kamu terlihat sehat dan glowing ketika digunakan.

BACA JUGA:5 Bedak Wardah Terbaik Bikin Kulit Cerah Flek Hitam Hilang Auto Cantik Seharian, No 4 Favorite Banget!

BACA JUGA:Hasilnya Sama-sama Matte, Berikut Review Battle Cushion Matte Somethinc Vs Skintific, Mana yang Lebih Bagus?

Rekomendasi fpundation glowingini mampu menghidrasi kulit wajah kamu supaya terhindar dari make up cakey.

Tekstrnya yang ringan akan tetapi tahan lama untuk digunakan. Foundation ini dilengkapi dengan kandungan spf 30 dan pa +++ ang mampu melindungi kulit wajah dari efek buruk akibat paparan sinar matahari.

3.    Rose all day

Rekomendasi foundation glowing terbaik selanjutnya adalah rose all day. Rose all day the realest lightweight skin tint ini merupaka foundation yang memiliki tekstur yang ringan, mampu memberikan efek untk menyamarkan tampilan pori-pori dan mudah untuk dioleskan ke kulit.

Diformulasi untuk menciptakan tampilan make up anti cakey, foundation yang satu ini kaya akan kandungan niacinamide yang dirancang secara khusus untuk meratakan warna kulit wajah dan bisa tahan sepanjang hari.

Adapun kelebihan dari fpundation ini adalah hasil tampilannya yang glowing dan telah terbukti sebagai fpundation yang non comedogenic serta cocok untuk digunakan semua jenis kulit wajah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: