Jadi Mereka, Orang Dibalik Proyek Naturalisasi Timnas Indonesia, Siapa Saja?

Jadi Mereka, Orang Dibalik Proyek Naturalisasi Timnas Indonesia, Siapa Saja?

Jadi Mereka, Orang Dibalik Proyek Naturalisasi Timnas Indonesia, Siapa Saja?-Starting Eleven-Youtube

BACA JUGA:Komentar Tom Haye ke Media Belanda Buat Bahrain dan China Was-was: Siap Bantu ke Piala Dunia 2026!

Sementara itu, peran Yus Nugraha dalam media sosial membantu mengungkap dan mempublikasikan pemain keturunan Indonesia kepada khalayak luas melalui platform digitalnya.

Hasani Abdulgani: Pendiri Mahaka Sports and Entertainment

Hasani Abdulgani, sebelumnya merupakan exco PSSI, yang telah berperan penting dalam memulai proyek naturalisasi di era sebelumnya.

Sebagai presiden dan CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani membawa pemain-pemain seperti Jordi Amat dan Sandy Walsh ke Timnas Indonesia serta menandai langkah awal penting dalam integrasi pemain berdarah Indonesia di panggung internasional.

Dengan demikian, dibalik keberhasilan Timnas Indonesia dalam menghadirkan pemain-pemain keturunan terdapat serangkaian tokoh yang bekerja keras di belakang layar.

BACA JUGA:Level Indonesia Bukan ASEAN Lagi! Presiden FIFA Sampai Ngomong Begini ke Timnas Indonesia

BACA JUGA:Lewat Jalur Anak Emas FIFA! Akhirnya Kiper Andalan FC DALLAS Bisa Debut Bersama Timnas Indonesia

Dari mulai Erick Thohir yang mengawal rekrutmen hingga Shin Tae-yong yang menilai secara ketat setiap individu merupakan sosok-sosok yang membawa kontribusi penting dalam mengejar prestasi di lapangan hijau.

Keberhasilan ini juga menjadi cerminan dari upaya bersama antara PSSI, pemerintah, dan berbagai pihak terkait untuk mengangkat potensi sepak bola Indonesia ke tingkat internasiona.

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa orang dibalik proyek naturalisasi Timnas Indonesia. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: