Neohuman Adalah Manusia Abadi? 4 Fakta dari Neohuman di Drakor Sweet Home 3 yang Mampu Menarik Penonton!

Neohuman Adalah Manusia Abadi? 4 Fakta dari Neohuman di Drakor Sweet Home 3 yang Mampu Menarik Penonton!

fakta dari neohuman di drakor Sweet Home 3-ilustrasi sweet home 3-youtube.com

Hal ini dikarenakan, saat menjadi janin, Yi Su dirubah oleh sang ayah Sang Won karena suatu motif yang nantinya akan terkuak di akhir cerita.

Karena Seo Yi Su ini merupakan makhluk neohuman, ia tidak bisa meninggal. Bahkan setiap ia meninggal dunia, Yi Su akan tumbuh dengan cepat.

Hal ini dibuktikan, kurang dari setahun setelah kelahirannya, ia menjadi anak berusia 5 tahun. Kemudian, setelah ia dibunuh oleh kelompok kriminal ia tubuh menjadi anak praremaja.

Pada akhir episode Sweet Home 3, Yi Su meninggal karena ulah ayah kandungnya dan berubah menjadi anak remaja yang berusia awal 20 tahunan.

BACA JUGA:Drakor Misteri Penuh dengan Intrik! Inilah Sinopsis Drakor The Auditors Drama Korea Tebaru 2024!

BACA JUGA:Alur Cerita Drakor It’s Okay That’s Love Drakor Terbaik dengan 4 Kesehatan Mental yang Berbeda!

Namun, selain tidak bisa mati, ada lagi lho fakta dari Neohuman di Drakor Sweet Home 3 ini. Adapun fakta neohuman dari serial drakor Sweet Home 3 ini adalah sebagai berikut.

1. Makhluk Rentan Saat Menjadi Kepompong

Meskipun menjadi makhluk yang kuat dan tidak mudah mati, namun saat masih tidur di dalam kepompong, makhluk ini menjadi makhluk yang rentan.

Hal ini dikarenakan, ketika manusia yang terkenal monsterisasi tidur di dalam kepompong atau disebut dengan jantung tersebut, mereka tidak bisa menyerang atau mempertahankan diri kalian dari bahaya.

Bahkan, banyak diantara para kepompong tersebut yang tidak berhasil menjadi makhluk neohuman karena dihabisi oleh Nam Sang Won.

BACA JUGA:Inilah 3 Drakor Favorit Dibintangi D.O EXO yang Selalu Tampil Beda di Setiap Dramanya yang Wajib Ditonton!

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Drakor Terbaik yang Dibintangi Suho Exo yang Bisa Jadi Tontonan Favorit Para EXO-L!

Namun, apa alasan Nam Sang Won membasmi para kempompong tersebut? Hal ini dikarenakan, Nam Sang Won ini merupakan manusia yang terinfeksi khusus.

Nah, manusia yang terinfeksi khusus ini paling takut dengan neohuman atau monster manusia karena mereka lebih kuat dan tidak bisa mati meskipun sudah tidak bernyama, mereka bisa hidup kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: