Profil dan Fakta Unik Tentang Thistle dari Anime Delicious in Dungeon: Lunatic Magician yang Menguasai Dungeon

Profil dan Fakta Unik Tentang Thistle dari Anime Delicious in Dungeon: Lunatic Magician yang Menguasai Dungeon

Profil dan Fakta Unik Tentang Thistle dari Anime Delicious in Dungeon -Delicious in Dungeon/Netflix-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Beberapa orang di komunitas pecinta anime di Indonesia mungkin belum terlalu familier dengan Delicious in Dungeon atau Dungeon Meshi

Padahal fandom dari seri ini cukup besar di Jepang dan manga-nya pun sudah tamat di volume ke 14 dengan jumlah 97 chapter pada 15 Desember 2023. 

Setelah manga karya Ryoko Kui ini selesai, anime season 1 dari seri ini pun tayang pada 4 Januari 2024 dengan jumlah 24 episode. 

Dari beberapa karakter, terdapat satu karakter antagonis yang cukup menjadi pusat perhatian dalam season pertama seri Delicious in Dungeon. 

BACA JUGA:Spoiler Season 2 Anime Delicious in Dungeon, Akan Dibagi Jadi 2 Sesi: Plot Makin Seru dan Banyak Konflik Baru

BACA JUGA:Siapa Iblis Terkuat Setelah Muzan di Anime Demon Slayer? Ini yang Pantas Masuk ke Daftar 5 Terbesar

Antagonis tersebut adalah The Lunatic Magician atau si Penyihir Gila yang telah mengutuk suatu kerajaan hingga menjadi dungeon selama ratusan tahun. 

Nah di sini kita akan sedikit membahas tentang identitas serta fakta unik tentang Thistle, si Penyihir Gila, dari anime Delicious in Dungeon. 

Dari pertama seri anime manga ini tayang, nama Thistle sama sekali tidak terdengar dan dirinya hanya dirujuk sebagai si Penyihir Gila. 

Thistle sendiri menjadi legenda di antara penduduk Pulau, yang mana jika ada orang yang bisa mengalahkannya maka orang tersebut akan menjadi raja dari kerajaan yang hilang. 

BACA JUGA:Alur Cerita Anime VTuber Legend: Karier Melejit Karena Lupa Mematikan Streaming, Wajib Nonton!

BACA JUGA:Bakal Telat Tayang, Intip Duluan Spoiler Anime Wistoria Wand and Sword Episode 4: Cek Link Nontonnya di Sini!

Dari season 1, masih banyak yang belum diketahui mengani Thistle karena keseluruhan kemunculannya hanya sekitar menit dari seluruh season. 

Tapi, ada beberapa informasi yang bisa kita dapat, seperti dialah yang membuat dungeon tersebut, dan dia sedang mencari rajanya yang hilang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: