Tips Awet Muda dengan 6 Skincare Viva untuk Usia 40 an, Rahasia Wajah Glowing dan Kencang

Tips Awet Muda dengan 6 Skincare Viva untuk Usia 40 an, Rahasia Wajah Glowing dan Kencang

skincare viva untuk usia 40 an-Oxid Health Official-Youtube

BACA JUGA:DIY Racikan Alami Penghilang Flek Hitam Untuk Wajah Glowing, Pudarkan Noda Hitam Dengan Bahan Dapur!

1. Pelembap bengkoang viva

Pertama ada lotion pelembab viva yang dirancang khusus untuk kulit normal hingga kering. Bantu melembapkan kulit dengan kandungan bengkoang yang bsia mencerahkan.

Diperkaya juga dengan kandungan UV filter untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Pelembap ini dibanderol dengan harga kisaran 9 ribuan saja per tube ukuran 30 ml.

2. Face tonic bengkoang

Produk all in one ini memiliki banyak fungsi yakni membersihkan sisa-sisa milk cleanser, toner penyegar, mengencangkan pori-pori, dan menyeimbangkan pH kulit.

Bengkuang khasiatnya untuk mencerahkan, dan ekstrak bunga matahari untuk meningkatkan elastisitas kulit. Toner ini dibanderol kisaran 7 ribu hingga 13 ribuan tergantung ukuran.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sabun untuk Flek Hitam Agar Wajah Glowing, Bikin Kulit jadi Kencang Bebas Kerutan di Wajah

BACA JUGA:DIY Racikan Bahan Dapur untuk Menghilangkan Uban, Rambut Putih Kembali Hitam Pakai 3 Bahan!

3. Viva Queen Revitalizing Eye Cream

Penuaan usia 40 memang rentan kerutan salah satunya area bawah mata yang muncul kerutan dan mata panda. Eye cream ini bisa membantu mengurangi tampilan tersebut.

Vitamin A untuk regenerasi kulit, Vitamin E sebagai antioksidan, minyak zaitun, dan ekstrak chamomile untuk efek hidrasi dan menenangkan. Harganya 30 sampai 40 ribuan.

4. Sunscreen foundation viva

Penggunaan sunscreen secara rutin memang bisa bantu atasi penuaan. Foundation sunscreen ini juga bisa bantu melembapkan sekaligus melindungi dari efek buruk sinar UV.

Dengan harga kisaran 8 ribuan saja produk ini mampu sebagai UV filter, alas bedak, dan pelembap. Harga yang terjangkau untuk produk sunscreen dinilai worth to buy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: