Jangan Ngaku Anak Skena Kalau Belum Kesini, Inilah 5 Coffee Shop Skena di Jaksel yang Wajib Kamu Kunjungi!

Jangan Ngaku Anak Skena Kalau Belum Kesini, Inilah 5 Coffee Shop Skena di Jaksel yang Wajib Kamu Kunjungi!

coffee shop skena di Jaksel--Instagram/kopikalyan

Rasanya kurang jika tidak menyebutkan Kopi Klayan ke dalam daftar coffee shop skena di Jaksel, yang dulunya berada di daerah Cikajang, Senopati sampai akhirnya ada di Blok M.

Salah satu menu yang bisa kamu coba ketika datang kesini adalah, Roti Bakar Klayan yang memiliki isian selai homemade buatan mereka sendiri loh.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba untuk mencicipi aneka roti sobeknya, dan jangan lupa juga untuk mencoba es kopinya yang terkenal dengan rasa yang creamy.

BACA JUGA:Nyaman Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Sleman Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan, Cocok untuk Me Time!

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Hidden Gem di Bogor Ini Bisa Kamu Gunakan untuk Menyendiri, Tempatnya Nyama

3. Home Garden Coffee

Rekomendasi coffee shop skena di Jaksel, yang selanjutnya ada Home Garden yang buka setiap hari dari pukul 9 pagi sampai 10 malam.

Sesuai dengan namanya, Home Garden coffee ini hadir sebagai sebuah coffee shop yang memang mengusung konsep seperti di perkebunan, karena memang lokasinya banyak ditumbuhi pepohonan yang rindang.

Selain memiliki tempat yang nyaman untuk nongkrong ataupun WFC, menu yang dimiliki juga cukup bergaam dengan harga yang cukup terjangkau.

Masuk kesini kamu akan langsung merasakan nuansa yang berbeda tidak seperti di Jakarta, karena memang suasananya nyaman banget, dijamin betah.

BACA JUGA:Menunya Enak Tempatnya Nyaman, 5 Coffee Shop Aesthetic Instagramable di Sleman Ini Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Cocok untuk Menikmati Senja, 5 Coffee Shop dengan Suasana Sore yang Ciamik di Jogja Ini, Harus Kamu Kunjungi!

4. The Post Coffee

Selanjutnya ada salah satu coffee shop yang ada di daerah Cilandak Jakarta Selatan, dan menjadi salah satu coffee shop yang paling banyak dikunjungi oleh kaum muda-mudi.

The Post ini, menyuguhkan suasana yang nyaman banget jadi buat kamu yang ingin bekerja dari coffee shop bisa banget berkunjung kesini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: