Debut di Ronde 3! Sydney Van Hooijdonk Akan Ciptakan Neraka di Grup C Kualifikasi piala Dunia 2026, Benarkah?

Debut di Ronde 3! Sydney Van Hooijdonk Akan Ciptakan Neraka di Grup C Kualifikasi piala Dunia 2026, Benarkah?

Debut di Ronde 3! Sydney Van Hooijdonk Akan Ciptakan Neraka di Grup C Kualifikasi piala Dunia 2026, Benarkah?-Garuda News-Youtube

Musim 2022/2023 menjadi puncak performanya di mana ia berhasil mencetak 16 gol dari 33 pertandingan.

Penampilan gemilangnya menarik perhatian Bologna, yang kemudian memutuskan untuk menariknya kembali ke Serie A pada musim ini. Di Bologna, Sydney telah mencatatkan beberapa penampilan dan mencetak satu gol.

Selain itu, ia juga memiliki dua caps bersama timnas Belanda U-21, yang mana hal tersebut menunjukkan bahwa ia bukanlah pemain sembarangan.

BACA JUGA:Jadi Mereka, Orang Dibalik Proyek Naturalisasi Timnas Indonesia, Siapa Saja?

BACA JUGA:Maarten Paes Bisa Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan Syarat Ini, Apa Syaratnya?

Namun, kabar mengenai potensi naturalisasi Sydney Van Hooijdonk menjadi topik hangat. Informasi ini pertama kali muncul setelah pernyataan dari staf ahli Kemenpora, Riham dan Hamdan, yang menyebutkan adanya pemain keturunan yang ingin membela Timnas Indonesia.

Meskipun demikian, Sydney Van Hooijdonk sendiri membantah rumor tersebut dengan tegas. Sydney menegaskan bahwa ia bertekad untuk menembus timnas senior Belanda dan mengikuti jejak ayahnya yang juga pernah memperkuat timnas Belanda.

Dalam wawancaranya, Sydney Van Hooijdonk menyebutkan bahwa salah satu pelajaran penting yang ia ambil dari ayahnya adalah soal mentalitas dan kerja keras.

Meskipun ia mengakui tidak memiliki bakat alami seperti ayahnya, namun Sydney Van Hooijdonk berkomitmen untuk terus bekerja keras dan mengembangkan kemampuannya.

BACA JUGA:Welber Jardim Cedera di Pertandingan Babak Grup Melawan Timor Leste, Diragukan Tampil di Semifinal?

BACA JUGA:Inilah Jadwal Pertandingan Semifinal AFF U-19 Boys Championship 2024, Banyak Pertandingan Seru!

Hal tersebut dikarenakan, Sydney Van Hooijdonk masih penasaran dan memiliki ambisi besar untuk bergabung dengan timnas senior Belanda.

Sementara itu, keinginan masyarakat Indonesia untuk dapat melihat Timnas Indonesia memiliki striker berkualitas dunia seperti Sydney Van Hooijdonk mungkin harus ditunda terlebih dahulu.

Hal tersebut dikarenakan, hingga saat ini Sydney Van Hooijdonk masih memfokuskan diri untuk dapat mencapai tujuan karirnya di serie A dengan menembus Timnas Belanda.

Meskipun memiliki darah Indonesia dari ayahnya, namun Sydney Van Hooijdonk sepertinya lebih memilih untuk mengejar mimpi menjadi bagian dari timnas Belanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: