Jangan Lewatkan! Inilah 5 Rekomendasi Objek Wisata Malam yang Memukau di Malang, Cocok untuk Liburan Keluarga

Jangan Lewatkan! Inilah 5 Rekomendasi Objek Wisata Malam yang Memukau di Malang, Cocok untuk Liburan Keluarga

Rekomendasi Objek Wisata Malam yang Memukau di Malang-youtube.com-Andika Hariadi

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk liburan keluarga! Inilah beberapa rekomendasi objek wisata malam yang memukau di Malang. Mau tau apa saja? Yuk pastikan tidak skip artikel ini. 

Berwisata dengan keluarga memang sungguh menyenangkan, selain bisa membuat bahagia anggota keluarga juga bisa melepaskan penat setelah melakukan serangkaian aktivitas yang padat. 

Bagi kamu yang ingin berwisata ke luar kota dengan keluarga, maka bisa pilih Kota Malang. Pasalnya ada berbagai jenis wahana untuk keluarga yang indah dan jarang ditemui di tempat lain. 

Selain itu, ada juga objek wisata pada malam hari yang bisa kamu jajal keindahan yang hanya ada di Malang, Jawa Timur loh. Mau tau apa saja? Berikut adalah  rekomendasi objek wisata malam yang memukau di Malang. 

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Wisata Hits di Blora yang Terkenal Memiliki Alam Indah dan Sejarah

BACA JUGA:Daya Tarik Bukit Pawuluhan, Destinasi Wisata Indah di Kandangserang Kabupaten Pekalongan

Rekomendasi Objek Wisata Malam yang Memukau di Malang

Kota Malang menjadi salah satu kota yang memiliki banyak pilihan destinasi wisata. Kota ini juga dijuluki kota sejuta wisata. Aneka wisata ini bisa kamu nikmati bersama keluarga. 

Bagi kamu yang ingin berlibur ke Kota Malang ini, maka jangan lewatkan wisata malamnya loh. Sebab ada beberapa  rekomendasi objek wisata malam yang memukau di Malang. Berikut daftarnya :

1. Alun-alun Malang

Tak lengkap rasanya jika kamu ke Malang tapi belum mampir ke Alun-Alun Malang. Berbeda dengan alun-alun tempat lainya, alun-alun ini memiliki daya tarik yang memukau pengunjung, yakni ada air mancur yang berwarna-warni. 

Keindahan air mancur ini didukung dengan keindahan pancaran cahaya lampu. Bagi kamu yang ingin melihat air mancur ini, pastikan datang pada malam hari. 

Selain itu, kamu juga bisa menikmati area skateboard dan trek untuk bersepeda. Jika kamu berminat untuk main skateboard maka bisa mencobanya.

BACA JUGA:Tak Hanya Baturaden! 5 Tempat Wisata Favorit di Banyumas Ini Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: