4 Sunscreen untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bantu Samarkan Flek Hitam Bikin Wajah Awet Muda

4 Sunscreen untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bantu Samarkan Flek Hitam Bikin Wajah Awet Muda

4 Sunscreen untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bantu Samarkan Flek Hitam Bikin Wajah Awet Muda-Radarpekalongan.com / istimewa -

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu tengah mencari sunscreen untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas. Maka, artikel ini cocok jadi panduan bagi kamu lho. Penasaran apa aja?

Di tengah cuaca yang panas, kulit perlu perlindungan yang maksimal. Salah satunya adalah area wajah yang paling banyak terpapar sinar matahari. 

Alhasil, kondisi ini menimbulkan masalah flek hitam hingga tanda-tanda penuaan lainnya, Tapi, tenang aja sekarang ada cara efektif yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah ini. 

BACA JUGA:5 Body Care yang Ampuh Memutihkan Kulit, Lengkap dengan Urutan Pakainya Agar Kulit Cerah dan Mulus Permanen

Hal tersebut berupa menggunakan sunscreen secara rutin. Namun, yang menjadi pertanyaan adalah apakah sunscreen bisa membuat muka glowing? 

Jawabannya tentu saja, asal kamu menggunakan produk dengan kandungan dan formula yang tepat. Nah, kira-kira apa aja ya? 

Selain membuat glowing, sunscreen juga melindungi kulit dari sinar UV. Sehingga, hasilnya bisa menyamarkan flek hitam dan mencegah munculnya kerutan. Meanrik, bukan?

BACA JUGA:4 Skincare Garnier untuk Flek Hitam dan Kusam, Wajah Langsung Glowing Modal 20 Ribuan Bebas Merkuri

BACA JUGA:4 Serum Wardah untuk Wajah Glowing dan Putih, Bantu Hilangkan Kusam dan Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

Sunscreen untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas

Jadi, buat kamu yang penasaran sunscreen apa yang bagus untuk menghilangkan flek hitam? Wajib banget simak artikel rekomendasi sunscreen terbaik untuk usia 40 tahun ke atas ini sampai akhir ya!

1. Amaterasun Transparent Sunscreen Moisturizer SPF 40 

Di urutan pertama ada sunscreen untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas dari Amaterasun Transparent Sunscreen Moisturizer SPF 40. Produk satu ini menggunakan formula yang unik.

Sebab, menggabungkan tabir surya, pelembab dan primer dalam satu produk. Teksturnya yang ringan dengan warna transparan menjadikannya sangat nyaman di kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: