Rekomendasi 5 Serum Terbaik Ampuh Hilangkan Flek Hitam Membandel, Cocok untuk Usia 50 Tahun ke Atas!

Rekomendasi 5 Serum Terbaik Ampuh Hilangkan Flek Hitam Membandel, Cocok untuk Usia 50 Tahun ke Atas!

Serum terbaik ampuh hilangkan flek hitam membandel.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

Serum satu ini cocok banget digunakan usia 50 tahun ke atas yang tentunya sudah banyak mengalami permasalahan flek hitam membandel tersebut. 

BACA JUGA:5 Serum Wajah Terbaik Hilangkan Flek Hitam Versi Murah sampai Mahal, Dapatkan Kulit Cerah Awet Muda!

BACA JUGA:5 Serum Wajah Memutihkan Terbaik Aman Bahkan untuk Usia Remaja, Kulit Jadi Cerah Bebas Kusam di Bawah 100 Ribu

3. The Face Shop White Seed Brightening Serum 

The Face Shop White Seed Brightening Serum punya kandungan white lupin seed dan ekstrak white daisy flower. Kedua kandungan ini punya manfaat yang ampuh dalam mencerahkan kulit wajah.

Dan seperti nama produk brightening serum dari white seed ini memang diformulasikan untuk kamu yang punya permasalahan dengan kulit kusam dan flek hitam. Cocok banget untuk mengatasi flek hitam membandel di usia 50 tahun.

Gunakan rutin dibagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Kulit akan tampak lebih cerah dan bebas kusam serta noda membandel pun memudar.

Untuk harga dari serum ini memang cukup prisi yaitu kisaran 300.000. Namun dengan kandungan dan manfaat yang ditawarkan produk ini cukup worth ituntuk dicoba.

4. Everwhite Peptide Anti Aging Serum

Lanjut ada dari brand everwhite, print satu ini memang punya beberapa produk yang manfaatnya fokus untuk mencerahkan bagian kulit.

Terdapat kandungan peptide yang efektif sebagai serum anti aging yang bikin wajah tampak lebih awet muda. Flek hitam tidak hanya memudar tapi serum ini juga akan membantu mengurangi garis halus di area kulit wajah.

Produk ini juga punya klaim yang aman digunakan bahan oleh ibu hamil dan menyusui. Jadi cocok juga untuk semua jenis kulit.

BACA JUGA:Murah Praktis! 3 Resep Smoothies Bikin Wajah Glowing Bebas Jerawat dalam 1 Minggu, Youtuber Ini Membuktikannya

BACA JUGA:Review Battle Foundation Skintific Vs Luxcrime untuk Menutupi Flek Hitam, Mana yang Lebih Bagus dan Tahan Lama

5. Biokos Botu Like Wrinkle Filling Serum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: