Daya Tarik Jawa Timur! 5 Tempat Wisata Alam Madura yang Harus Ada di Dalam List Kunjungan Anda

Daya Tarik Jawa Timur! 5 Tempat Wisata Alam Madura yang Harus Ada di Dalam List Kunjungan Anda

Daya Tarik Jawa Timur! 5 Tempat Wisata Alam Madura yang Harus Ada di Dalam List Kunjungan Anda-Instagram/backpackerjakarta-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Daya tarik Jawa Timur! 5 tempat wisata alam Madura yang harus ada di dalam list kunjungan Anda. Penasaran, apa saja? Simak, penjelasan dibawah ini!

Madura, pulau yang terletak di sebelah timur laut Pulau Jawa, menyimpan pesona alam yang tak kalah menarik dengan daerah lainnya di Jawa Timur. Madura dikenal dengan budaya kearifan lokalnya yang kental,.

Tak hanya itu, juga menawarkan keindahan alam yang memukau. Apabila Anda sedang mencari destinasi liburan yang berbeda. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 tempat wisata alam Madura yang harus ada di dalam list kunjungan Anda.

Daya Tarik Jawa Timur! 5 Tempat Wisata Alam Madura yang Harus Ada di Dalam List Kunjungan Anda

Berikut ini adalah 5 tempat wisata alam Madura:

BACA JUGA:Wisata Sambil Update Media Sosial! Inilah 5 Rekomendasi Wisata Alam Pemalang yang Instagenic, Bikin Candu

BACA JUGA:Tiket Masuknya Gratis! Inilah 5 Rekomendasi Wisata Alam di Malang yang Gratis, Dijamin Berkesan

1. Bukit Jaddih

Tempat wisata alam Madura yang pertama adalah Bukit Jaddih. Tempat wisata unggulan Madura ini menawarkan pemandangan yang memukau dan udara yang sejuk dari atas bukit kapur.

Dengan pemandangan dan suasana tersebut, tak heran jika Bukit Jaddih menjadi tempat sempurna untuk melepas penat. Bukit tambang kapur yang merupakan bekas galian ini dibuka untuk menghadirkan pemandangan buatan yang indah.

Meskipun sudah menjadi tempat wisata, ternyata pertambangan di tempat ini masih berlangsung hingga saat ini sehingga ada pemandangan truk dan alat berat yang lalu lalang.

Selain itu, Bukit Jaddih juga punya danau buatan dengan air berwarna hijau. Pengunjung bisa menikmati pemandangan sekitar danau, dengan menyewa rakit.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Inilah 5 Rekomendasi Objek Wisata Malam yang Memukau di Malang, Cocok untuk Liburan Keluarga

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Wisata Hits di Blora yang Terkenal Memiliki Alam Indah dan Sejarah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: